Wujud Cesare Prandelli pernah menyatakan perasaan hatinya tersangkut pada perihal adanya surat intimidasi yang sudah ditujukan kepadanya dengan keluarga usai tim nasional Italia yg tercampak di dalam peringkat grup daripada gelaran Piala Dunia. Italia yang hadir menjengkelkan tiap-tiap fansnya di Negara brazil yang lalu ketika mereka mengenyami kekalahan ketika bertarung mengelak Kosta Rika juga Uruguay, yg pada akhirnya sukses terlepas pergi ke putaran 16 gede. Unsur itu wajar aja mengunjungi pencapaian yang tak gemilang pada 4 tahun yg lalu dr Afrika Selatan.test1

Alhasil, masalah itu merubah Prandelli menjadi wujud kambing hitam di petaka tersebut. Ditambah lagi pada pembimbing yang berumur 56 tahun ini dihujam cemooh lantaran tetap mementaskan nama Mario Balotelli yg tampak kurang oke sejak awal turnamen. Prandelli lantas bermakna bagi mundur dari posisinya ini enggak berselang lama usai perkelahian lawan Uruguay guna tokoh daripada pertanggungjawabannya. Namun tetap aja, hal berikut enggak dapat menghasilkan getaran keluhan dari setiap fans yang ada dalam Italia jadi reda semudah itu.

Kian jauh, Prandelli menyetujui ia telah mendapatkan surat intimidasi fans Azzurri yang merasakan kesal kepadanya. Tidak hanya ia saja yang nampi hasil tak menggembirakan ini, kubu keluarganya pula mendapati unsur yg sebentuk. “Keluarga saya pula saya udah menelan sejumlah surat ancaman sama fans, ” saya Prandelli yang detik ini mengolah Galatasaray. “Saya barangkali saja dalam mohon dana pesangon namun aku lebih pikir utk berhenti tanpa menunggu ada apa pun atas Italia, ” tambahnya.

“Sejumlah orang pemain dihantui oleh rasa gelisah, namun tersebut tidak betul apabila tim itu telah terpisah. Kehadiran faksi keluarga pada sarang kru merupakan orientasi positif pada prosesi kami atas Brasil, tetapi terdapat saja sekitar orang2 yg merasa tak bahagia kepada aku dan kemudian menjelek-jelekkan. ” “Mario sendiri betul-betul cukup menetakkan di dalam laga-laga besar namun ia mesti lebih memahirkan lagi semoga menjadi juara. & satu-satunya orang yang menciptakan saya merasakan prihatin dalam sosok kemanusiaan yaitu (Giuseppe) Rossi, ” seperti yang dikutip atas judi bola ibcbet.