Jamie Carragher memberikan komentar yang cukup pedas kepada Fernando Torres beraitan dengan kiprahnya. Carragher menilai bahwa mantan rekannya tersebut karirnya akan segera usai bersama dengan Chelsea.

Penilaian yang diberikan oleh Carragher tersebut dilontarkannya setelah laga antara Chelsea kontra Manchester United. Dalam laga yang digelrdinihari tadi di Old Trafford, Torres tak diturunkan lagi menjadi starter pertandingan. Sebelumnya saat laga Chelsea melawan Aston Villa ia juga tak dijadikan starter namun dalam laga tersebut dirasa nasibnya masih lebih baik karena ia masih diturunkan pada menit ke 60 pertandingan.

Namun tetap saja dalam laga tersebut Torres tak mampu membuat hal yang cukup berarti kecuali lari kesana kemari dan gagal membuat peluang yang cukup membahayakan Aston Villa. Apa yang ditunjukan oleh Torres selama tiga laga awal yang dijalani oleh Chelsea nampaknya cukup mengecewakan.

Sebelumnya saat laga melawan Hull City si pemain sempat diturunkan menjadi starter, namun ia tak mampu memberkan suatu kotribusi yang berarti sehingga i tak diturunkan saat laga melawan Villa. Padahal seharusnya ia mampu tampil dengan apik agar dapat memberi impresi yang bagus kepada Mourinho selaku manajer baru Chelsea.

Terlebih saat ini sang manajer masih saja gencar utuk dapat mengicar Wayne Rooney dan apabila si pemain benar-benar menjadi salah satu pemain Chelsea, maka ini akan menjadikan Torres lebih miliki sedikit ruang untuk bersaing karena di dalam skuat Chelsea masih ada nama-nama hebat seperti Romelu Lukaku, Andre Schuerrle dan juga Demba Ba.

Carraher merasa bahwa Mourinho amat sangat mengharapkan kedatangan Wayne Roony kedalam skuatnya, menurutnya sang manajer marasa bahwa striker yang dimilikinya saat ini masih kurang. Dan hal tersebutlah yang dikatakan Mourinho diluar sana sehingga jelas terlihat dia menginginkan Rooney.

Menurut Carragher bahwa ini bisa jadi akhir karir dari Torres di Chelsea. Dia juga tak merasa bahwa Torres mampu bangkit meskipun ia harus berada di bawah asuhan Jose Mourinho. Performa cemerlangnya kini semakin redup dan mulai redup sejak ia bergabung di Chelsea.