Striker Chelsea, Fernando Torres sudah memperlihatkan sinyal jika dirinya sudah kembali ke penampilan terbaiknya usai mengalami peningkatan jumlah gol pada akhir musim ini.  Selain itu, dia pun kembali ke konsistensinya untuk membantu Chelsea mermperoleh gelar juara.

Di musim ini El Nino sudah mengoleksi 22 gol dalam 64 laga untuk The Blues. Jumlah gol tersebut termasuk satu gol di final Europa League saat menghadapi Benfica, yang memperlihatkan sinyal dari penampilan terbaiknya. Torres pun juga mencetak gol pada laga pekan ke38 Premiere League kontra Everton yang mengamankan tempat  ketiga di klasemen.

“Jumlah gol ini merupakan jumlah gol yang lebih banyak daripada di musim lalu dan sekaligus mendekati statistik biasa untuk saya,” kata Torres.

“Saya bahagia untuk akhir musim ini. Data musim ini juga menunjukkan data yang seperti biasa untuk saya, kembali ke penampilan terbaik saya, dan saya pun ingin data tersebut akan lebih baik di musim depan,” tambah pemain berusia 29 tahun ini.

Di musim ini The Blues sanggup meningkatkan posisinya di klasemen. Ini lebih baik dibandingkan musim lalu, walaupun banyak perubahan di tim Chelsea termasuk masuknya pemain-pemain muda. Dan Torres ingin mereka bisa mencapai kesuksesan di musim ini.

”Premiere League sangatlah sengit sebab  jika kalian kalah dalam beberapa laga maka kalian bakal kehilangan kesempatan untuk menjadi juara liga. Manchester United sangat konsisten di musim ini. Berbeda halnya dengan Manchester City yang tidak bermain konsisten sehingga tidak menjadi juara. Bahkan Manchester United pun memastikan menjadi juara liga dua bulan sebelum kompetisi selesai,” tambah sang pemain

”Kami termasuk tim yang cukup menjaga konsistensi. Kami harus belajar dari apa yang sudah kami lakukan di musim ini. Pasukan kami adalah pasukan yang penuh dengan pemain muda yang berbakat. Dan untuk saat ini,  saya hanya berharap pengalaman di musim ini bisa membantu tim di musim selanjutnya. Dengan seperti itu maka kami bisa semakin dekat dengan trofi liga,” pungkasnya.