Beberapa kelompok orang menyatakan bahwa saat ini Nasib Torres tinggal menunggu hari saja. Pasalnya Jose Mourinho kabarnya akan melelang striker asal Spanyol itu ke klub lain. Hal itu ia lakukan karena Fernando Torres tak mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea.

Torres didatangkan dari The Reds dengan bandrol yang paling mahal di kubu Chelsea yaitu 50 juta poundsterling. Sebelum bermain di Chelsea Torres pernah bermain untuk Atletico Madrid, Liverpool disana ia tampil menjadi pemain bintang atau pemain penentu yang selalu bisa mencetak gol disetiap pertandingannya.

Setelah berada di Liverpool, kemudian Torres didatangkan ke Stanford Bridge oleh sang pemilik Roman Abramovic. Ia diharapkan mampu membawa Chelsea memetik kemenangan disetiap laganya. Selain itu mampu memperoleh trofi.

Fernando Torres telah menjalani 102 laga, pemain kelahiran Fuenlabrada, Spanyol 29 tahun itu berhasil mencatatkan 65 gol. Tak mengherankan apabila kemudian Chelsea terpikat dengan pesona Torres. Sayangnya, El Nino tak dapat membuktikan banderol mahalnya saat bersama The Blues.

Sang pelatih Jose Mourinho sampai saat ini masih merasa tenang atas isu yang mengatakan kalau Torres akan hengkang dari Stanford Bridge. Sepertinya Mourinho musim ini tak terlalu mempercayakannya kepada Fernando Torres di lini serang Chelsea.

Sebenarnya  untuk masalah pelabuhan berikutnya Fernando Torres bisa memilih beberapa klub saat ini dengan maksimal. Klub yang mengkin bisa ditempati oleh Fernando Torres adalah Liverpool, Arsenal, Atletico Madrid, Valencia serta Napoli.

Menuyusul isu kepergian Luis Suarez kemungkinan dipihak Liverpool akan menerima kembali striker andalannya itu. Sedangkan dipihak Arsenal, mereka pasti akan melakukan tawaran pasalnya para fans Arsenal saat ini ingin sang pelatih mendatangkan pemain baru guna memperkuat lini serang The Gunner.

Atletico Madrid sepertinya akan ikut andil menjadi klub selanjutnya Fernando Torres. Dulu Torres dibesarkan oleh Atletico. Namun kemudian ia hengkang ke klub Liga Primer Inggris. Saat ini sang pemilik Atletico sip untuk bersaing dengan klub lain.

Sedangkan kubu Napoli merupakan tim yang dilatih Rafael Benites mungkin dirinya juga bisa pidah ke klub asal Italia tersebut. Dengan adanya Rafa kemungkinan besar Torres akan kembali bermain dibawah asuhannya.