Sebuah sinyal yang mengindikasikan bahwa manajer Jose Mourinho akan segera kembali menangani Chelsea pada musim depan itu kian menjadi sangat jelas terlihat meskipun belum ada sebuah pernyataan yang resmi dari ke dua belah pihak. Akan tetapi setidaknya, sebuah ucapan dari striker Chelsea yakni Fernando Torres ini bisa untuk memberikan sedikit sebuah gambaran yang akan terjadi pada musim depan.

Pemain yang berasal dari Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bermain di bawah asuhan manajer yang berasal dari Portugal itu karena dengan alasan dia sudah tahu bagaimana kapasitas yang di miliki oleh manajer sekelas The Spesial One itu yang sudah sangat terkenal dengan gaya melatihnya yang hebat dan juga jitu dalam menerapkan strategi.

“Kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan manajer sekelsa Mourinho itu merupakan sesuatu yang ingin setiap pemain merasakannya, dan itu setidaknya dalam satu kali seumur hidup.” Ungkap eks pemain Liverpool itu.

“Dia sudah berada di klub ini sebelumnya dan beberapa pemain juga sudah bekerja sama dengan  manajer tersebut dan dengan itu maka sudah tahun benar rasanya di tangani oleh dia. Dna itu jelas kamis sedang menunggu kabar mengenai dirinya dna siapa yang akan menangani kami pada musim depan.

Di yakni pemain tersebut meyakini bawha mou di Liha Inggris itu akan memberikan sebuah warna tersendiri dalam hal persaingan di Liga Inggris itu.

“Biasanya banyak orang yang menghubungkan manajer tersebut dengan Chelsea, akan tetapi kami akan melihat saja apa yang akan terjadi ke depannya. Saya pikir kita harus siap dengan apa yang terjadi nantinya dan baginya juga untuk datang. Saya benar – benar melihat untuk ke depannya itu untuk musim depan, itu akan menjadi sangat menarik saja.’ Imbuhnya.

“Jose Mourinh merupakan salah satu manajer terbaik yan ada di dunia dan di Chelsea merupakan salah satu tim yang terbaik di dunia juga. Dengan itu maka saya sudah tidak sabar untuk merasakan hal tersebut untuk ke depannya.” Tutup pemain itu.