Dengan mendengar nama pemain depan klub Chelsea yakni Fernando Torresitu sudah pasti akan teringat dengan aksi – aksi yang sangat memukaunya, baik itu dalam level klub maupun dalam level internasional bersama timnas Spanyol. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu maka penampilan pemain tersebut memang kerap sekali tidak konsisten dalam beberapa musim terakhir ini.

Kenapa itu bisa terjadi tidak konsisten? Pemain yang di juluki sebagai El Nino itu yang sejatinya merupakan seorang pemain targetmen pada lini depan harus menjalani masa sulit bersama The Blues karena seolah pemain tersebut kehilangan ketajamannya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Pada awalnya sudah di gadang – gadangkan akan menjdai striker yang menakutkan setelah dirinya di datangkan dari klub Liverpool, akan tetapi pada kenyataannya itu semua malah berbanding terbaik dengan yang di rencanakannya. Di Chelsea pemain tersebut justru tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya hingga musim ini.

Fernando Torres seakan – akan sudah lupa akan cara memasukkan bola ke dalam jala gawang lawan. Akan tetapi asa untuk terus bisa mengembangkan permainan dan juga levelnya itu semakin terang sejak kedatangan manajer Rafael Benitez ke Chelsea. Seperti yang telah di ketahui, ke duanya memang sudah pernah bekerja sama pada masa ke duanya masih memperkuat The Reds Liverpool dan di kabarkan juga mempunyai hubungan yang spesial.

Rafa juga tidak akan memusingkan apa komentar yang sudah banyak orang  lontarkan kepada keputusannya untuk tetap mempertahankan Fernando Torres. Kemungkinan Rafa sudah mengetahui dan memahami karakter yang di miliki oleh Fernando Torres atau bahkan karena berasal dari negara yang sama? Dan itu belum bisa di ketahui hingga sekarang hanya ke duanya yang tahu akna hal ini.

Apabila melihat ke belakang sejenak memang torehan yang sudah di kuir oleh seorang Fernando Torres itu boleh saja di bilang belum terlalu mempesona. Sangat berbesa sekali pada saat pemain yang pada saat ini sudah berusia 29 tahun itu masih membela klub Atletico Madrid dan jugaLiverpool.