Striker asal Spanyol yakni Fernando Torres mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui merasa tersanjung oleh sebuah laporan yang telah mengkaitkan dirinya itu dengan kepindahan ke klub asal Negaranya yakni Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi pemain itu sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya itu akan melakukan pembicaraan dengan manajer anyar klubnya yakni Jose Mourinho sebelum dirinya itu memutuskan masa depannya kelak.

Pemain yang juga pernah merasakan memperkuat kubu klub Liverpool itu menikmati musim yang memang paling produktif di The Blues di spanjang musim lalu dan dengan mampu melesakkan 23 gol di semua kompetisi. Akan tetapo torehan itu di nilai masih belum bisa memenuhi sebuah ekspektasi para fans setia The Blues dengan mengingat pemain itu di datangkan oleh The Blues dengan harga transfer yang sangat fantastis yakni sebesar 50 juta pounds dari kubu klub The Reds.

Kabar terbaru menyebutkan jika kubu klub Chelsea itu mengajukan sebuah penawaran dengan nilai sebesar 40 juta pounds di tambahkan dengan Torres kepada kubu klub asal Serie A Italia itu dengan tujuan untuk bisa mendapatkan jasa dari striker bernama Edinson Cavani mendapatkan penolakan. Sementara itu kubu klub Barca di sebutkan mempunyai minat unutk bisa mendapatkan pemain tersebut itu.

“Ini merupakan sebuah kabar yang memang selalu bagus seperti Barca merasa tertarik kepada saya.” Ungkap pemain itu sendri.” Akan tetapi saya menginginkan untuk bisa tinggal dan akan melakukan pembicaraan dengan Jose nantinya.” Imbuhnya.

Mourinho itu telah berjanji kepada saya untuk bisa membantu saya menemukan kembali performa terbaiknya apabila dirinya itu akan menetap di The Blues. Dan hal itu menurut Torres sendiri merupakan sebuah ide yang memang sangat menarik dan membuatnya semakin antusias tidak ingin meninggalkan The Blues pada bursa transfer.

“Kata yang telah di ungkapkan oleh Mourinho itu merupakan sebuah motivasi untuk saya.” Ungkapnya lagi.” Saya ingin bisa tinggal di Chelsea dan saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya ingin menjadi yang terbaik di posisi saya nantinya.”