Tony AdamsLegenda sepak bola Arsenal Tony Adams akhir pekan ini jelaskan jika musim depan klub akan sangat serius untuk berikan banyak opsi dapatkan gelar di berbagai ajang. Tidak dapatkan gelar selama 8 musim ini menjadikan skuad dari Arsene Wenger sangat lapar dengan raihan gelar yang memang harus di dapatkan oleh klub. Sebab tuntutan itu sangat tinggi dari menejemen klub dan fans Arsenal sendiri jelas Tony Adams.

Tony Adams sendiri yang memberikan banyak saran untuk pelatih Arsenal saat ini Arsene Wenger untuk kembali bangkitkan emosi Arsenal di kompetisi agar kembali dapatkan gelar. Memang Arsenal sendiri terakhir kali dapatkan gelar juara di musim 2005 silam saat itu memang klub di isi oleh sederet pemain top yang saat ini sebagian nya gantung sepatu semua jelas Tony Adams. Saat ini skuad Arsene Wenger sangat bagus dan sangat mungkin untuk dapatkan satu atau dua troffi untuk musim depan.

Tony Adams sendiri adalah pesepak bola yang sangat sukses dengan Arsenal. Bahkan Tony Adams adalah pemain dari jebolan akandemi klub yang terus berkompetisi dengan Arsenal sejak muda hingga gantung sepatu musim 2002 silam. Saat itu Tony Adams juga sudah menjadi bagian dari skuad Arsene Wenger dari musim 1996 sejak klub itu di tangani pelatih asal Prancis tersebut.

Tony Adams dapatkan empat troffi Liga Primer Inggris tiga Piala FA Cup dua Piala Liga dan terakhir adalah Piala Winner yang saat ini adalah kompetisi Liga Europa. Tony Adams sendiri dapatkan 504 kaps untuk Arsenal di semua kompetisi sejak menjadi pemain di musim 1983 silam. Tony Adams optimis jika Arsenal akan kembali bangkit dari tidur panjang nya yang sudah selama ini tidak dapatkan prestasi.

Performa tidak konsisten memang menjadi faktor terdalam Arsenal selama ini dengan sering nya menjual pemain bintang klub dalam setiap musim kompetisi juga menjadi penyebab nya ujar Tony Adams. Musim depan Tony Adams juga optimis menejemen Arsenal berikan banyak dana untuk datangkan pemain dunia baru agar dapatkan performa lebih bagus dalam kompetisi Liga Primer Inggris.