Tomas RosickyPemain gelandang tengah The Gunner Arsenal jelaskan jika musim depan akan kembali ke klub lama nya di kompetisi Liga utama Ceko dengan Sparta Praha , Tomas Rosicky. Namun pemain Arsenal yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk klub sejak musim 2006 silam itu masih di minta oleh pelatih Arsene Wenger untuk tetap bertahan sampai akhir musim kerja nya 2014 mendatang.

Pemain 32 tahun itu jelaskan ingin kembali bergabung dengan Sparta Praha untuk kompetisi musim depan setelah dalam musim ini tidak dapatkan banyak peluang bermain dari skuad utama musim ini. Hal itu menjadikan rumor jika mantan skuad Borussia Dortmund itu akan kembali ke klub professional pertama nya di kompetisi Liga utama Ceko. Dengan sikap dari Arsene Wenger yang memberikan peluang untuk bertahan di kompetisi semusim lagi membuat Tomas Rosicky memilih peluang itu.

Pekan kemarin Arsene Wenger tegaskan jika klub masih membutuhkan Tomas Rosicky untuk perjuangan musim depan dapatkan gelar untuk klub. Sebab musim ini sudah delapan musim klub hampa gelar di berbagai kompetisi. Untuk itu ambisi Arsenal musim depan masih membutuhkan sosok pemain senior seperti Tomas Rosicky di lapangan tengah klub walau saat ini Arsenal sudah mulai berkembang. Arsene Wengern tidak ingin melupakan pemain berpengalaman sebab pemain senior akan memberikan banyak motivasi untuk skuad muda nya.

Arsenal optimis Tomas Rosicky akan terus bermain dengan klub musim depan dengan itu pelatih Arsene Wenger dapat menentukan diri untuk terus berikan kompetisi bagus bagi klub. Tidak hanya itu Tomas Rosicky akan di pasang sebagai jendral lapangan baru untuk Arsenal dengan dua pemain tengah lain nya Santi Cazorla dan Mikel Arteta. Walau klub memiliki Aaron Ramsey dan Jack Wilshare tapi peran pemain muda masih belum dapat memberikan optimis tentang gelar.

Musim in Tomas Rosicky memang lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis. Sebanyak 28 kali Tomas Rosicky musim ini di mainkan oleh Arsene Wenger dengan kontribusi 11 gol di semua kompetisi dengan Arsenal musim ini.