Turin. Sosok manajer di kubu Juventus yang kerap kali dinilai sebagai salah satu pihak yang paling berpengaruh terhadap keberhasilan yang diraih oleh La Vecchia Signora selam dalam kurun waktu dua musim belakangan ini. Sebagai sosok manajer, Antonio Conte dinilai mampu untuk mendidik klub yang dibesutnya tersebut hingga menjadi sedemikian rupa sehingga menjadi klub yang mampu unutuk mendominasi di dalam kompetisi Serie A Italia.

Kemampuan yang dimiliki oleh Antonio Conte pun tak pernah diragukan oleh pemain legendaris hidup di kubu Si Nyonya Tua yaitu Lilian Thuram, yang engungkapkan bahwa dirinya memiliki keyakinan bahwa Claudio Marchisio cs tersebut akan meraih kesuksesan saat berada di bawah naungan manajer yang berusia 44 tahun tesebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sky Sport Italia pada hari Senin 9 September 2013, bahwa Lilian Thuram menerangkan dirinya tak sempat mempunyai sebuah keraguan sedikit pun untuk hal yang berhubungan dengan kapabilitas yang dimiliki oleh Antonio Conte sebagai sosok menjadi manajer di sebuah klub. Pada waktu dirinya menjadi sosok pemain, pihaknya tak banyak bicara, akan tetpai bila pihaknya mengeluarkan suaranya, maka rekan satu tim yang ada disekitarnya tersebut akan terdiam sejenak untuk mendengarkan apa yang tengah dibicarakan oleh Conte.

Mantan defender internasional Pracis tersebut menambahkan bahwa dapat dikatakan bahwa Antonio Conte merupakan sosok manajer yang memiliki sikap keberanian yang tinggi, tipe seorang lelaki yang penuh dengan sebuah determinasi.

Dengan menyaksikan pergerakan yang dilakukan oleh Skuad La Vecchia Signora tersebut di dalam jendela transfer pemain di musim panas kali ini juga telah menjadikan sosok Lilian Thuram merasakan sebuah kekaguman terhadap mantan klub yang sebelumnya sempat diperkuatnya tersebut. bagi dirinya pembelian yang dilakukan oleh Si Nyonya Tua dinilai akan banyak memberi kontribusiuntuk dapat bersaing di Eropa.

Mantan pemaind I kubu El Barca ini juga mengungkapkan bahwa Carlos Tevez merupakan sosok pemain yang hebat. Dengan klub yang berada di bawah naungan Antonio Conte akan dapat berbicara lebih banyak di dalam berbagai kompetisi.