Media Skotlandia berikan kejelasan jika musim depan Thomas Rogne akan bergabung dengan klub lain untuk lebih berkembang dalam karir sepak bolanya. Thomas Rogne sendiri saat ini masih bermain untuk klub papan atas Glasgow Celtic sampai akhir musim 2013 ini. Walau masih memiliki ikatan kerja sebulan lagi Thomas Rogne sendiri yakin jika karir bersama Glasgow Celtic sangat tidak memberikan banyak kemajuan untuk hal itu pemain asal Norwegia akan bergabung mencari klub baru dalam kompetisi kedepannya.

Thomas Rogne juga menjadi andalan bagi skuad timnas Norwegia untuk U – 21 yang saat ini tengah ikuti ajang Piala Eropa U – 21 di Israel. Thomas Rogne masih 22 tahun dan memiliki banyak jaminan sukses untuk masa depan. Thomas Rogne tegaskan jika dapat bermain bagus dengan Norwegia untuk Piala Eropa U – 21 ini akan memberikan jalan kemudahan untuk dapat mencari klub baru dalam kompetisi musim depan. Norwegia juga sukses dalam laga kedua kemarin ketika dapat kalahkan Inggris dengan skor telak 3 – 1. Kemenangan itu juga membuka peluang untuk dapat lolos fase semi final bila dalam laga terakhir dapat kalahkan Italia.

Thomas Rogne  berikan penjelasan jika sangat senang menjadi salah satu pemain yang dapat tampil untuk ajang Piala Eropa U – 21 ini. Semua pemain sangat bangga dapatkan kesempatan untuk bertanding dalam lapangan. Selain itu dalam fase kualfikasi Norwegia mampu untuk dapatkan hasil terbaik untuk lolos dan terus berambisi tinggi untuk dapatkan lagi kemenangan.

Thomas Rogne juga tegaskan jika saat ini tidak kembali berminat untuk lanjutkan karir dengan Glasgow Celtic atau bermain dengan klub dari kompetisi Inggris lain untuk musim depan. Paluang terbesar untuk Thomas Rogne adalah kembali lagi berkompetisi dengan klub asal Norwegia. Thomas Rogne optimis karirnya akan berkembang dengan klub kampung halaman walau akan sulit dapatkan tampil untuk kompetisi eropa. Tapi hal tersebut akan memberikan mabanyak motivasi jelas Thomas Rogne.

Thomas Rogne yakin agen pemain tengah mencarrikan klub baru untuk berkompetisi musim depan dalam klub berbeda. Usai kompetisi ini Thomas Rogne akan berstatus bebas transfer dengan itu sangat mudah mencari klub impian yang terbaik dalam karir.