Thomas MullerPlaymaker Bayern Munich , Thomas Muller pekan ini sangat siap untuk jelang laga final kompetisi DFB Pokal final. Laga itu juga akan di gunakan oleh Thomas Muller untuk dapatkan gelar ketika untuk musim ini dengan klub nya Bayern Munich. Dalam laga final nanti Bayern Munich sudah di nantikan oleh klub kuat Jerman lain nya Vfb Stuttgart untuk berebut Piala DFB Pokal untuk musim ini. Thomas Muller optimis jika di akhir laga Bayern Munich akan kembali angkat troffi gelar juara untuk kali ketiga di musim ini dan mencetak sejarah baru dengan klub.

Thomas Muller sebelum nya sudah dapatkan dua gelar di musim ini dengan Bayern Munich di Bundesliga Jerman dan kompetisi akbar eropa Liga Champions. Ambisi bersar dari Bayern Munich adalah dapatkan sejarah sepak bola baru untuk dapatkan tiga gelar dalam satu musim nya. Thomas Muller saat ini tengah dalam kondisi fisik fit dalam laga kontra Vfb Stuttgart nanti. Laga ini juga akan menjadi penutup kemenangan bagi skuad Jupp Heynckes. Selain itu gelar juara di berikan oleh semua pemain untuk salam perpisahan dengan sang pelatih yang musim depan sudah nyatakan pensiun dari sepak bola.

Final laga Bayern Munich kontra Vfb Stuttgart itu rencana nya akan di gelar di kandang Herta Berlin stadion Olympic Berlin. Dalam laga sebelum nya di musim lalu Bayern Munich alami masa pahit dengan hasil kalah dari Borussia Dortmund saat klub di kalahkan dengan skor besar 5 – 2. Dan laga ini akan menjadi opsi untuk menjadi kemenangan setelah hasil buruk di final musim lalu ujar Thomas Muller. Bayern Munich optimis untuk catatkan sejarah baru sebagai tim pertama yang berhasil dapatkan tiga gelar untuk musim ini jelas Thomas Muller.

Laga ini Bayern Munich pastikan akan main ngotot sejak babak pertama untuk dapatkan gol lebih dulu untuk menjaga ritme permainan yang sudah di jalankan jelas nya. Thomas Muller sendiri sangat ingin jika laga kontra Vfb Stuttgart akan menjadi mudah walau skuad yang menjadi lawan mereka juga bukan tim biasa.

Thomas Muller sendiri musim ini sudah berikan performa sebanyak 49 kali laga dengan total mencetak 17 asist dan 22 gol. Hal itu akan terus di lakukan oleh gelandang 24 tahun itu di final kontra Vfb Stuttgart. Thomas Muller yakin gelar ketiga musim ini sudah di depan mata jelas nya.