Pemain bertahan asal klub Paris Saint Germian (PSG) yakni Thiago Silva pada saat ini di kabarkan kemungkinan besar akna hengkang ke klub besar asal La Liga SPanyol yakni Barcelona dan bukan hanya itu saja, pemain yang berasal dari Brasil itu di kabarkna pun akan rela jika masalah gaji itu di potong demi untuk bisa bermain di klub terbaik dunia pada saat ini itu.

Akan tetapi kabar tersebut itu kemudian mendapatkan bantahan dengan cepat oleh sang agen dari pemain itu sendiri yang menganggap kabar itu semua merupakan kabar isapan jempol belaka. Bahkan sang agen itu sudah menjelaskan bahwa kliennya itu sangat senang bisa bermain di Paris hingga pada saat ini.

“Apakah benar pemain itu rela untuk di potong gaji demi untuk bisa bermain bersama Barca? Itu tidak akan mungkin terjadi, akan tetapi pemain itu sendiri tidak akan hengkang ke Barca.” Ungkap sang agen dari eks pemain AC Milan itu.

Kabar akan hengkangnya pemain itu sendiri itu di  karenakan ada sebuah isu bahwa Carlo Ancelotti akna meninggalkan Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini untuk melanjutkan karirnya di klub asal Spanyol juga yakni Real Madrid yang baru saja di tinggalkan oleh sosok manajer yang sangat fenomenal yakni Jose Mourinho.

“Akankah pemain itu akan bertahan di PSG? Jawabannya memang ya dan dia akan meneruskan karirnya di Prancis dengan atau pun tanpa kehadiran sosok manajer seperti Carlo ANcelotti.” Imbuh sang agen. Pemain itu sendiri selama membela klub asal Prancis itu pada musim debutnya itu sudah mampu mengemas 34 penampilannya.

Dengan sebuah pernyataan dari sang agen itu maka sudah bisa menjawab semua rumor yang sudah beredar mengenai akna hengkangnya pemain itu ke kubu klub Barca pada bursa transfer musim panas nanti dan akna rela untuk mendapatkan bayaran lebih sedikit di Barca nantinya dari pada gaji yang sudah dia di terima di kubu klub kaya raya asal Prancis itu.