Barcelona saat ini masih saja mengungkapkan keinginannya untuk dapat memboyong Thiago Silva untuk dapat bergabung dalam skuat The Catalans dari Paris St Germain. Namun PSG tetap saja menyatakan bahwa pihaknya tak akan menjual Silva kepada Barcelona mapun klub lainnya.Apabila Barcelona memilih untuk mengaktifkan klausul buyout dari Silva, maka PSG akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Barca terhadap Lionel Messi.

nampaknya Barca saat ini gencar menincar Thiago Sila karena sedang inin memperkuat barisan pertahannanya. Karena hal tersebut pula Sandro Rosell selaku Presidn dari Barca bahkan sempat mengatakan bahwa uang bukanlah sebuah masalah bagi mereka demi mendatangkan pemain Internasional asal Brasil tersebut kedalam Camp Nou.

Banyaknya komentar yang bermunculan dari pihak Blaugrana nampaknya membuat pihak dari PSG sendiri merasa gerah dan mulai terganggu. Apalagi beberapa kali PSG telah menyatakan dan menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Silva dari skuatnya.

Bahkan terdengar kabar kalau pihak Barca aan mengaktifkan klausul bayout dari Thiago Silva demi mendatangkan si pemain kedalam skuatnya. Mendengar berita tersebut Presiden dari PSG Nasser Al-Khelaifi mengancam dengan hal serupa, mereka juga akan membalas dengan mengaktifkan klausul buyout dari Lionel Messi. Jika Silva tergabung bersama dengan Barca maka PSG akan memboyong Messi kedalam skuatnya.

“Jika Barca melakukan hal yang cukup nekat dengan membayar nilai klausul buyout dari Silva dan mendatangkan si pemain kdalam skuatnya maka kami juga akn melakukan hal yang sama terhadap Lionel Messi, kami akan membayar Messi,” ujar Nasser Al-Khelaifi.

Barca bahkan sempat mempertanyakan soal kreadibilitas dari Paris St Germain, namun mereka mampu menjawab dengan memberikan bukti bahwa¬† mereka berhasil mendatangkan Cavani dalam skuatnya meskipun saat itu banyak klub besar yang menginginkan dirinya. “Mereka sempat menanyakan kreadibilitas kami, namun kami dapat mendatangkan Cavani, bahkan saat itu banyak klub yang menginkan dirinya. Mengenai target dari klub kami kedepannya adalah dapan memenangkan Liga Champions dalam jangka waktu empat tahun kedepan,” lanjut Nasser Al-Khelaifi.