Manchester. Pihak media di Inggris yaitu The Sun mengungkapkan bahwa langkah yang akan diambil oleh pemuda yang berasal dari Spanyol yaitu bernama Tiago Alcantara makin dekat untuk menuju kubu The Red Devils. Sinyal yang telah diberikan olrhklub yang merupakan sasal dari Thiago yaitu El Barca pun telah mulai terdengar sejumlah media.

Memang benar bila pada awalnya sosok epmain yang telah berhasil memperoleh kesuksesan di dalam mengantarkan kubu Soanyol menjadi kampiun di ajang Piala Dunia U-21 tersbeut tedapat di dlaam jajaran pemain El Barca yang pada waktu tengah memperkenalkan jersey yang akan digunakan oleh klub tersebut di musim yang akan datang bersama dengan Lionel Messi, Gerrard  Pique, Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez.

Dan juga sang Ayah yang bernama Mazinho diberitakan telah menjual sebuah restoran yang merupakan miliknya yang diberi nama Campechano, restoran yang dijualnya tersebut berada di jantung kota El Barca.

Diprediksi bahwa langkah yang tengah diambil oleh lelaki yang satu ini juga merupakan salah satu bagian dari kubu Brasil pada waktu memenangkan Piala Dunia 1994 silam tersbeut untuk secepatnya mengikuti langkah dari puteranya ang dsebutkan akan berpindah ke Manchester.

Salah seorang sumber yang tak mau disebutkan identitasny tersbeut juga mengungkapkan abhwa Thoago merasa sangat bersemangat mengenai eksempatan untuk tampil di ajang Premier League. Pihaknya sangat beranrtusias untuk dapat tampil di klub tersebut.

Besarnya transfer yang dibanderol untuk pemain tersebut yaitus sebesar 17,5 juta pound dengan durasi selama lima tahun  juga diungkapkan  oleh pihak sumber itu.

Hal ang lainnya yang juga mendorong kepergian dari sang pemain tersbeut dari Camp Nou yaitu makin sulit bagi dirinya utnuk dapat enembus di kubu inti mengingat sekarang ini barisan sentral di kubu Blaugrana yang telah diisi ileh sejumlah pemain  kelas dunia seperti Cesc Fabregas, Xavi Hernandez dan juga Andres Iniesta. Dengan demikian makin kecil kesempatan bagi dirinya utnuk bisa bermain secara reguler di dalam tim tersbeut.