Turin. Dengan kecocokan yang dimiliki oleh pasangan yang dapat menghasilkan sesuatu hal yang bersifat positif. Dan hal tersebut tengah dirasakan oleh attatacante yang baru di kubu La Vecchia Signora yang bernama Carlos Tvez yang merasa bahwa merasa cocok bila dirinya dikolaborasikan dengan sosok pemain seperti Mirko Vucinic  yang berada di barisan kubu I Bianconeri.

Di dalam satu pertandingan yang dapat menjadi bahan untuk sebagai bukti yaitu pada waktu kubu Si Nyonya Tua di dalam menaklukkan skuad Lazio dengan skor telak 4 – 0 di dalam ajang Supercoppa Italia pada hari Senin 20 Agustus 2013 dini hari WIB beberapa  waktu yang lalu. Pada waktu itu sosok manajer di kubu Juventus  bernama Antonio Conte yang telah menduetkan Tevez dengan Vucinic semenjak menit yang pertama dan juga sosok penyerang yang berasal dari Argentina terseut telah berhasil menyumbang satu buah gol ke dalam gawang kubu Lazio.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Tuttosport pada hari Kamis 22 Agustus 2013, Tevez menuturkan bahwa dirinya merasa cocok dengan Vucinic. Pihaknya merupakan sosok pemain yang menjadikan perbedaan di dalam tim. Di dalam Roma tersebut merupakan untuk yang  kali kedua kalinya bermain dengan diduetkan dan juga sangat jelas pihak tim mempunyai keinginan untuk terus tampil bersama untuk mengetahui satu dengna yang lainnya dan juga memperbaiki sebuah perbaikan di dalam pergerakan.

Mantan punggawa skuad Manchester City tersebut menambahkan bahwa ini merupakan sebuah awalan yang sempurna  bagi pihak tim. Akan tetapi pihaknya juga harus tetap fokus dan juga mempunyai sebuah persiapan yang sebaik mungkin  untuk mengawali sebuah kompetisi yang baru tersebut.

Striker yang berusia 29 thaun tersebut juga mempunyai sebuah harapan bahwa kubu La Vecchia Sognora tersebut  dapat menghadirkan scudetto lagi, hal itu dikarenakan merupakan sebuah tujuan utama bagi skuad Bianconeri pada musim kali ini. Tersebut lagi kalau dapat tercapai, trofi di ajang Liga Champions tersebut juga ingin dibawa pulang oleh sosok dari Carlos Tevez ke dalam Juventus Stadium.