tevezSetelah sudah sekian banyak pemain depan dari beberapa klub besar yang telah di kaitkan denga kubu klub Real Madrid sejauh ini dan pada saat ini giliran pemain depan asal klub Manchester City yakni Carlos Tevez yang juga masuk ke dalam daftar itu. Pemain bintang The Citizen itu di kabarkan akan menambah amunisi di lini depan El Real pada musim depan.

Seperti yang telah di ketahui, bahwa kubu klub El Real itu sendiri memang sudah melakukan pergerakan dengan menghubungi pihak klub City dengan tujuan untuk bisa mendapatkan pemain yang berasal dari Argentina itu. Mendatangkan eks pemain Manchester City itu sendiri di yakini akan di proyeksikan menggantikan peran dari Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru menyebutkan jika kubu klub City itu sendiri sudah reka jika  harus kehilangan sosok Tevez pada bursa transfer musim panas nanti itu. Pasalnya pada asat ini kontrak dari pemain yang bersangkutan itu sendiri masih menyisakan satu musim lagi dan hingga pada saat ini pemain tersebut masih enggan untuk memperpanjang kontraknya di City.

Tak hanya itu saja, kubu klub City itu sendiri di kabarkan menginginkan dua pemain Real Madrid yakni Angel Di Maria dan juga Pepe. Jika El Real memang serius menginginkan Tevez maka salah satunya yakni  salah satu dari pemain itu bakal masuk ke dalam sebuah kesepakatan transfer di antara ke dua tim itu.

Dan itu tentunya melihat kondisi dari itu semua membuat kubu klub Madrid tidak akan menemukan kesulitan dalam hal negosiasi dna dana pun keungkinan tidak akan keluar terlalu besar. Akan tetapi Madrid harus bisa mengeluarkan gaji besar  bagi pemain yang juga di kabarkan menjadi incaran klub asal Serie A Italia yakni Juventus. Dan di mana gaji dari pemain tersebut yakni sebesar 10 juta euro per musimnya. Akan tetapi Madrid kemungkinan tidak akan keberatan untuk memberikan gaji sebesar itu.