Turin. Sosok pemain baru di kubu La Vecchia Sognora yang bernama Carlos Tevez mengunglkapkan bahwa konerjanya di kubu Biancopneri tersebut akan terasa lebih sulit bila dibandingkan dengan klub sebelumnya dimana dirinya menjadi salah satubagian dari kubu The Citizens. Hal itu seperti yang telah diungkapkannya setelah menjalani latihan awal pra musim bersama dengan kbu SI Nyonya Tua.

Patut dimaklumi bahwa kehadiran dari Tevez tersebut ke dalam klub yang dibawah besutan Antonio Conte tersebut memang sangat diharapkan akan memberikan kekuatan terutama di barisan gdor tim kubu I Biaconeri. Terlebih lagi bahwa Juventus mempunyai target yang besar yaitu utnuk menyabet gelar scudetto untuk yang ketiga kalinya secara berurutan tersebut.

Belum lagi bahwa Bianconeri berharap untuk dapat memberikan penampilan akan performa yang lebih baik lagi dari musim yang sebelumnya di dalam kompetisi yang dijalaninya di Eropa. Oleh sebab itu Tevez mempunyai penilaian abhwa dirinya akan ditekan dan juga dipaksa untuk bekerja lebih keras di dalam tim.

Sebagaimana yang dilansir oelh Football Italia bahwa Tevez menuturkan dirinya bersama dengan tim yang mengincar gelar tiga Scudetto beruntun. Pihaknya juga dapat menjadi jawara di ajang Liga Champions.

Tevez menambahkana bahwa apa yang dapat dirinya ucapkan setelah hari pertama dirinya mengikuti latihan. Padtinya Tevez harus mengerahkan semua upaya yang lebih dibandingkan dengan dirinya saat berada di Inggris. Dirinya datang utnuk bermain lebih kerja keras. Hanya emerlukan sesi altihan untuk menyadari bahwa dirinya membutuhkan usaha yang lebih dibandingkan di Inggris.

Sementara itu bahwa kehadiran dari Tevez di dalam tim tersebut cukup menjadikan pihak Direktur Umum yaitu Beppe Marotta merasa puas atas penampilan dari Tevez. Pihaknya memaparkannya bahwa Juve sekarang ini dan juga masa depan.

Juve sendiri diberitakan telah membeli Tevez dari Manchester City dengan besar nilai transfer 12 juta pounds atau setara dengan Rp 182 miliar dan juga menerima bayaran sebesar 5,5 juta euro tiap tahunnya. Di samping itu pemain yang berusia 29 thaun tersebut akan diberikan bonus satu juta euro bila performanya gemilang.