Carlos Tevez resmi tergabung dalam skuat Juventus dan kini dirinya telah mendapat kepercayan untuk bernomor punggungkan sepuluh di Juventus. Kia Joorabcian sebagai agen dari si pemain mengungkapkan bahwa kliennya tersebut merasa puas dengan nomor punggung yang ia dapatkan.

Sebelumnya nomor unggung 10 adalh nomor punggung Alessandro Del Piero, namun setelah yang bersangkutan meninggalkan Juventus akhir musim 2011/2012, maka nomor yang biasa digunkan Del Piero tak lagi dimiliki oleh siapa pun. Juve sengaja mengosongkan nomor punggung 10 dalam skuatnya.

namun nampaknya pengganti yang dirasa tepat untuk memiliki nomor punggung warisan dari Del Piero telah berhasil ditemukan oleh Bianconeri. Waktu yang dibutuhkan tak perlu lama, dan kini Juv telah menyerahkan nomor keramat terseut untuk pemain barunya, Carlos Tevez. Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus telah berhsil memboyong Teves dari Manchester City untuk menjadi bagian dari skuatnya dan bertugas membela Juve dalam laga musim depan. Teves dipercaya untuk menggunakan nomor 10 sebagai nomor punggung barunya di Juventus.

“Nomor punggung sepuluh yang didapatkan Teves dari Juventus adalah suatu kepuasan yang dirasakan Teves saat ini. Ia dapat gunakan jersey dengan bernomorkan sepuluh seperti yang sebelumnya dikenakan oleh pemain legendaris Del Piero,” kata Joorabchian.

Apa yang ia dapatkan saat ini adalah sebuah tantangan yang cukup besar bagi Teves karena dirinya dipercaya menggunakan kaos yang bernomorkan kramat tersebut. Teves adalah pemain yang suka tantangan dan ia akan menjadi besar bersama Juventus. Teves adalah pemain yang cukup besar yang memang suka tantangan. Dan Juve memberikan tantangn untuk dapat bermain bagus seperti yang telah diperlihatkan oleh pemilik nomor sebelumnya.

Selama ini seperti yang kita kenal bahwa Teves selama karirnya 2006 selalu mnggunakan kaos dengan nomor punggung 32. Tak hanya saat berada di West Ham United, Teves juga gunakan nomor tersebut saat tergabung dengan Manchester United maupunĀ  di Manchester City. Kini rupanya ia mendapatkan wajah baru untuk punggungnya dengan nomor 10 yang tertera di jersey Juventus yang akan ia kenakan mulai musim depan.