Pemain bertahan veteran dan juga kapten tim dari kubu klub Chelsea yakni John Terry mengungkapkan jika dirinya itu tidak mendapat jaminan untuk selalu menjadi starting eleven dari manajer barunya yakni Jose Mourinho, meskipun dirinya itu menjabat sebagai kapten tim kubu klub The Blues. Menurut dirinya itu meskipun pada awalnya manajer tersebut itu memang memberikan keistimewaan bagi pemain mana pun untuk bisa menempati posisi pemain inti, melainkan mengutamakan pemain yang memang sudah paling siap untuk bermain.

Pada dua laga terakhir yang sudah di jalani oleh The Blues di ajang Liga Inggris pada musim ini pemain yang berasal dari Inggris tersebut itu mampu menjadi pemain kepercayaan dari manajer yang  berasal dari Portugal tersebutitu untuk mengisi pos lini pertahanan, dan di pasangkan dengan Gary Cahill. Akan tetapi hal tersebut itu juga tidak lepas dari belum sembuhnya kondisi dari David Luiz yang memang sudah menjadi kunci sukses dari The Blues mendapatkan gelar juara Liga Eropa pada musim lalu itu.

“Tidak akan  ada jamina jika  anda itu akan berada di tim dama sekali tidak aka nada nantinya. Apakah anda menjabat sebagai kapten tim atau bahkan bukan maka manajer tersebut itu sudah membuat semuanya jelas bahwa tidak akan   ada jaminan nantinya sejak hari pertama.” Ungkap pemain tersebut itu.

Pemain tersebut itu juga mengungkapkan jika hasil laga antara timya melawan Manchester United yang akan di langsungkan pada tengah pekan depan itu sudah tentu akan menentukan siapa yang akan menjadi juara nantinya.” Sya tidak dapat untuk memastikan hasil yang akan begitu sangat berpengaruh kepada klasemen akhir nantinya. Akan tetapi kami ini memang masih memiliki rekor yang bagus jika bermain di Old Trafford dalam beberapa musim terakhir ini dan itu akan bisa membawa pengaruh baik untuk pihak kami.” Ungkap pemain tersebut itu.

Terry juga mengungkapkan bahwa timnya juga harus mewaspadai United yang menurutnya akan mendapatkan dukungan dari  para fans Setan Merah karena bermain di kandang sendiri.