Terry pergi terdekat di Delta Distance Challenge pertama

Kapten Chelsea jarak passing dari 407m di pertandingan Premier League melawan West Ham menempatkan dia paling dekat dengan yang pertama tengara Delta Distance Challenge.

Jarak passing sukses John Terry dari 407m melawan West Ham membuatnya menjadi pemain Chelsea yang paling dekat dengan Delta Distance Challenge pertama tengara – Empire State Building, yang berdiri di 433m.

Delta Air Lines, perusahaan penerbangan mitra resmi Chelsea menawarkan penggemar kesempatan untuk memenangkan sepasang penerbangan Delta Satu kelas bisnis dari London ke New York City, serta kemeja ditandatangani dan tiket pertandingan dengan menunjukkan pengetahuan mereka tentang Blues.

Fans yang menduga Terry akan paling dekat di babak pertama melawan West Ham telah dimasukkan dalam undian untuk memenangkan set pertama tiket pertandingan dan bergerak selangkah lebih dekat hadiah akhir musim.

Berikutnya terdekat adalah gelandang John Obi Mikel, yang melewati jarak 495m marginal lebih pendek dari Cesc Fabregas, yang mencetak dua gol Blues dan ditutupi 528m dengan melewatinya.

Jika Anda melewatkan waktu ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain Delta Distance Challenge lagi ketika Chelsea mengambil Manchester City di Stamford Bridge pada 16 April. Agen Bola

Tengara berikutnya adalah Stadion Yankee – rumah bisbol New York Yankees – dan jarak target yang telah ditetapkan pada 880M, setara dengan delapan rumah berjalan di tempat ikonik di Bronx.

Untuk menang, penggemar harus menebak mana pemain Chelsea melewati jarak – yang dihitung secara eksklusif oleh Opta menggunakan data pelacakan baru – paling dekat dengan 880M.

Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk melihat Big Apple dengan operator terbesar New York City setiap pertandingan sehingga tetap memeriksa kembali untuk landmark terbaru. Agen Sbobet terpercaya