Usai memecat sang pelatih fenomenal sekelas Jose Mourinho, klub raksasa Real Madrid hingga kini masih belum juga memiliki kandidat pelatih anyar yang akan membesut Los Merengues di laga musim depan. Para petinggi klub asal kota Madrid itu pun kini sedang berbincang mengenai sosok yang pantas dijadikan pelatih dari Iker Casillas Cs di laga musim depan. Beberapa pelatih memang sempat dikabarkan akan melatih El Real. Namun hingga kini beberapa nama yang telah dikaitkan tersebut justru tak satupun terwujud sebagai pelatih anyar Real Madrid. Klub berjuluk Los Merengues itu pun kini mulai diberitakan akan mengangkat Zinedine Zidane yang merupakan mantan pemain terbaik mereka di masa lalu untuk dijadikan sebagai pelatih anyar skuat Los Merengues.

Prestasi Zidane selama menjadi pemain di klub Real Madrid memang sangat mengagumkan. Pemain asal Prancis tersebut mampu menorehkan hasil positif saat dirinya masih berkostum Los Merengues. Kesuksesan Zidane dalam membawa Real Madrid mencapai kejayaan tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi dirinya di mata para petinggi klub Real Madrid untuk menjadikan pria berdarah Al Jazair tersebut sebagai pelatih baru skuat utama Real Madrid dalam mengarungi laga musim depan mengingat mereka hingga saat ini masih belum juga mendapatkan sosok pelatih yang cocok.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa pihak menejemen klub Real Madrid rela merogoh kocek yang besar untuk bisa memboyong sang pelatih Carlo Ancelotti dari tangan klub kaya Paris Saint Germain. Sayangnya usaha yang dilakukan pihak menejemen klub Real Madrid tersebut menemui jalan buntu mengingat sang pelatih asal Italia tersebut masih belum juga dilepaskan oleh klub Paris Saint Germian. Klub kaya asal Prancis tersebut memang lebih mengutamakan untuk mempertahankan Carlo Ancelotti daripada melepaskannya ke Real Madrid.

Berangkat dari gagalnya usaha mendatangkan Carlo Ancelotti dari PSG tersebtu, klub Real Madrid kini diyakini akan mengangkat Zidane sebagai pelatih baru mereka. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebtu, Zidane mengaku terlalu dini bagi dirinya untuk menjadi pelatih El Real saat ini.