Dengan pasca kepergian manajer bernama Carlo ANcelotti itu yang pada akhirnya memutuskan untuk menengani klub besar asal La Liga Spanyol, dan kubu klub Paris Saint Germain itu tidak akan perlu lama untuk membuang banyak waktunya untuk menemukan sosok pengganti yang menurut pihak mereka itu pas dan sepadan dengan Carlo. Dan pada saat ini kursi kepelatihan PSG itu menjadi miliki manajer bernama Laurent Blanc.

Dalam sebuah konferensi pers pertamanya itu, manajer tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sangat tersanjung dengan mendapatkan sebuah kepercayaan dari pihak klub yang sudah membesut klub yang sudah sukses mendapatkan dua gelar juara pada musim lalu ini.

” sangat penting bagi diri saya ini untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi orang yang terpilih di klub ini. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk direktur olahraga klub ini yakni Leonardo, Jean – Claude Blanc yang menjabat sebagai CEO klub dan juga sang presiden klub ini yakni Nasser AL- Khelaifi yang telah mempercayakan saya ini menjadi manajer di PSG pada saat ini.” Ungkap manajer tersebut itu.

Sebagai orang yang pada saat ini sudah di percaya untuk menangani sebuah klub dengan sebuah ambisi yang memang sudah sangat besar ini, mantan punggawa tim nasional Prancis itu memang sangat menyadari dan telah membuat sebuah target apa saja yang memang sangat ingin di dapatkannya pada musim depan.

“Saya pada saat ini sudah berfikir dan juga berharap bahwa tim ini akan menunjukkan peningkatan yang memang lebih lanjut pada musim depan. Besar mengenai ambisi saya berada di sini ini yakni menjadi juara di ajang Liga Domestik dan juga Liga Champions yang memang harus bisa kita wujudkan di  musim depan.” Cetusnya.

Manajer tersebut itu memulai karir kepelatihannya itu dengan menjadi manajer di klub Bordeux pada musim 2007 hingga 2010 silam. Manajer yang semasa menjadi pemain itu pernah memperkuat klub – klub besar di dunia seperti halnya klub Barcelona, Inter Milan dan juga Manchester United itu pun membawa klub yang pertama di tanganinya itu menjadi juara Ligue 1 pada musim 2008 / 09 silam.