Lanjutan Liga Champions minggu ini akan menghadirkan pertarungan dimana skuad Ajax Amsterdam yg bakal bertentangan lawan Celtic, tentunya kedua skuad yang hendak bertanding tersebut saling melirik angka penuh buat sanggup menambah poin mereka. Dimana ke-2 pasukan tersebut terpadu dalam group H dan dipastikan duel ini lupayan hebat & memukau, kancah ke-2 kru hendak live di Amsterdam ArenA pada 7 November 2013.test1

Ajax Amsterdam dimana kala ini berada didasar klasemen selesai untuk 3 duel cuma mampu mengemas 1 angka, ini pastinya menciptakan mereka harus berusaha lebih keras agar dapat membela kompetisi. Walaupun tampil dikandang namun tentunya ingin usaha yg amat tinggi dimana perjumpaan kedua skuad Ajax Amsterdam harus menelan kegagalan pada skor akhir 1-2, namun pelatih Ajax Amsterdam senantiasa percaya mampu menyelesaikan putaran group dengan perolehan baik.

Celtic tentunya dalam perjuangan tandang saat berikut hendak berduel mutlak utk bisa memenangkan kompetisi, soalnya sang pelatih menetapkan di dalam sesi group kali ini siap menuntaskan dgn posisi runner up juga bisa lolos ke fragmen selanjutnya. Secara keadaan kru yang so pasti onfire olehkarena itu hampir 2 pekan Celtic nggak bertanding, serta itu ada kesempatan gede untuk mereka utk kosentrasi mejelang Liga Champions tersebut.

Di kompetisi antara Ajax Amsterdam menentang Celtic pastinya akan melintas pada permaianan yang amat spektakuler, Ajax Amsterdam selaku tim tuan rumah tentunya diuntungkan karena tampil dikandang sendiri. Tapi tentunya itu tdk cukup bagi Ajax Amsterdam untuk dapat memenangi duel, karena nampak dr performa pasukan sampai dengan ketika ini Celtic tentunya lebih bagus Ajax Amsterdam serta ini membuat Celtic diunggulkan buat bisa menjagoi pertandingan.

Prediksi skor pertandingan Ajax vs Celtic: 0-1