Bekas tokoh atas Manchester United & Timnas Inggris, semacam dr Paul Parker melepaskan suatu pendapat akan halnya konsistensi lini depan dari Setan Merah selagi ini. Dr anggapannya dari tiga perjuangan yg sudah di lakoninya ada di Liga Primer Inggris bagi musim itu, Robin Van Persie juga Wayne Rooney tampak benar jelek. Berada dalam ajang Liga Primer Inggris guna musim ini, Manchester United yang bermain sangat mengecewakan & belum pernah bagi memiliki keunggulan. Masalah yang sama pula telah terjadi pada dalam arena Piala Liga, di mana dari mereka saksama tercampak sesudah ditaklukan pemain golongan ketiga daripada tanah Inggris, MK Dons. Di empat pertarungan tersebut, Setan Merah yang baru memiliki dua gol.test1

“Tampak ada yang salah dengan pemain depannya, Robin van Persie. Sudah penuh perkataan bahwa dirinya agaknya mencita-citakan salah 1 operasi sebab bagi selama masa ini terdapat masalah yang telah menghalanginya, ”ujar atas Parker disebutkannya terhadap media Sbobet blackberry, hari itu Rabu (3/9/14).

“Sementara atas Rooney sendiri, dirinya benar-benar tampil luar biasa enggak menggembirakan. Hadir dengan prestasi jelek. Sanggup di lihat dalam detik membelot Burnley dalam akhir pekan silam, sewajarnya dirinya sanggup bertikai memerankan kapten, walakin dirinya begitu egois. Dirinya memikirkan dirinya sendiri. Dirinya tampak tdk dapat bagi menginspirasi terhadap rekan-rekannya, ” ujar daripada menegaskan.

Parker menyampaikan ungkapan terusan mengenai datangnya dr pemain pinjaman daripada AS Monaco, Falcao. Dirinya menyebutkan kalau datangnya Falcao tersebut bisa memperbaiki status yg ada pada team. Laki-laki yg berusia 50 tahun tersebut memberikan penilaian, lini depan dari pemain Louis Van Gaal ini bakal bergairah dgn kehadiran daripada striker atas tim nasional Kolombia itu.

“Sungguh sangat lega setelah dalam kesudahannya sanggup mengarifi Falcao dengan mengejutkan berada dalam Manchester United, karena betul-betul gak ada energi berada dalam lini depan mereka guna musim ini. Mereka terlalu main super buruk, ” ujar bekas tokoh yang juga telah sempat jadi tokoh pada QPR dan juga dari Chelsea itu.