Gol yg telah di ciptakan dengan perantara atas sepakan bebas David Luiz yg memerankan gol yang menentukan keunggulan dr Negeri brazil bagi melanjutkan ke semi final atas Piala Dunia 2014 ini. Betul2 pada kompetisi yg sudah di langsungkan pagi buta hari tadi menyampaikan sebuah sejarah bagus dari negeri tuan rumah ini. Mereka yg berhasil buat menang tipis mengelak Kolombia pada putaran grup episode delapan besar dengan memiliki skor 2-1.test1

Sehabis dr pertandingan tersebut usai, pemain yang menyandang rambut kribo ini sudah menyibakkan adanya rahasia tendangan bebas selepas di pertanyaakan dari besar wartawan. Benar2 gol tendangan bebas itu luar biasa hebat. Harap maklum saja kalau Luiz benar-benar menjadi penendang bola mati, jadi penuh yg bertanya gimana cara utk menendang bola bagaikan itu.

Namun, yg masih di sayangkan ialah tokoh yg musim depan bakal berseragam PSG ini tidak dapat menurunkan jawaban yg memuaskan. Dia sendiri mengklaim tak mengerti gimana caranya menembak depakan dengan amat jitu diantaranya menumbangkan gawang Kolombia kemarin.

“Aku rasa seumpama itu semua merupakan sebab daripada genetic yg aku miliki. Saya yang cuma mendepak bola berada di titik yg akurat. Ini yang udah membuat kiper merasakan kesulitan dan saya bahagia mampu jadi penyebab kemenangan club itu, ” ujar atas bek tangguh muda itu yang di layangkan di dalam media casino 338a.

Di pada kompetisi yg bakal hadir timnas Samba yg bakal menentang tim kuat serupa timnas Jerman. Walakin Luiz nanti enggak bakal di temai daripada si kapten jadi dinding penjagaan karena sudah mendapatkan penambahan kartu kuning.

Walaupun merasa kehilangan kawan yg luar biasa tepat bagi dirinya tersebut, Luiz yang sedang yakin terhadap si pembimbing Luiz Felipe Scolari yg akan mengisyaratkan sirkulasi pemain yg lainnya.