Pasukan Chelsea dipercaya telah tak akan merebut pemain lagi, usai di dalam sebelumnya, Jose Mourinho membentangkan kalau belanja daripada The Blues beres. Tokoh Thibaut Courtois meyakini kalau ini jadi keuntungan yang beda pada mengikuti gelar Premier League. Chelsea telah memiliki 4 pemain baru dalam perbelanjaan jual beli para pemain, adalah Filipe Luis, Diego Costa, Cesc Fabregas, serta Didier Drogba. Jikalau transfer dr keempat tokoh tersebut dituntaskan sama team London barat tersebut dgn waktu yg relatif cepat yakni 3 tokoh mula-mula yang direkrut pertengahan Juli yg lalu berbeda dengan Drogba dalam akhir bulan.test1

Setelah menghadirkan 4 tokoh itu, Mourinho pun menunjukkan telah enggak bakal melakukan pembelanjaan kembali meskipun perbelanjaan transfer masih terungkap hingga awal September mendatang. Sisi finansial nampaknya sebagai usulan terbesar, sejauh ini setidaknya sudah 74 juta poundsterling digelontorkan sama manajemen Chelsea. Tapi menyeleksi kualitas serta pengalaman atas tiap-tiap pemain rekrutannya, Mourinho selayaknya merasa lega. Sebab keempatnya itu udah teruji dalam level atas, apalagi pihak manajer Portugal itu meyakini bahwa timnya bakal sebagai juara Premier League di musim ini.

Namun Courtois di sisi lainnya tahu memilikinya signifikansi yang lainnya. Bahwa menyudahi bagian dalam perbisnisan transfer dgn bertambah cepat, oleh karena itu tiap-tiap pemain rekrutan ini mengantongi waktu yg cukup panjang guna beradaptasi. Begitu juga mengenai para tokoh yg lama, mereka sanggup berbalas-balasan mengetahui gaya main daripada teman barunya dipastikan hendak saling melengkapi satu juga lainnya.

Di walhasil, ke-2 daripada tokoh baru ini kunjung memberikan kontribusi yang gede dalam keuntungan Chelsea di dalam laga perdana liga lawan Burnley, pada Selasa (19/8/2014) yang silam. Dgn keunggulan 3-1, Costa menyampaikan 1 gol namun Fabregas yg tampil gemerlap di dalam 2 assist dan 1 umpan kunci. Belum lagi dgn Courtois yang baru saja balik dari peminjaman daripada Atletico Madrid, jadi pilihan yang utama penjaga mistar gawang. Berbeda unsur dengan beberapa rival mereka yang tengah berjerih payah menegakkan team dgn berburu pemain baru. Amati saja Manchester United, Arsenal dan Liverpool yg dipercaya senantiasa mendatangkan sejumlah nama baru.