Pemain gelandang Los Blangkos, Xabi Alonso mengatakan bahwa timnya saat memasang target yang tinggi untuk menghadapi musim yang akan segera dimulai.

Musim lalu Real Madrid tak mampu meraih satu gelarpun bersama sang pelatih Jose Mourinho. Saat ini dengan pelatih baru dan skuad yang berbeda, Real Madrid akan berusaha tampil lebih bagus.  Musim lalu Real Madrid tak mampu bersaing dengan Barca yang kembali merebut posisi puncak klasemen La Liga Spanyol.

Selain itu diajang Liga Champions, Real Madrid harus tertahan di laga semifinal melawan klub asal Jerman, Borussia Dortmund. Ditambah lagi kegagalan Real Madrid meraih trofi Copa Del Rey. Dalam laga Copa Del Rey tersebut padahal tinggal selangkah lagi Real Madrid bisa meraih trofi Copa Del Rey, namun sayang mereka tak mampu menghadapi Atletico Madrid.

Xabi Alonso sempat merasa sangat kecewa dengan performa timnya, karena mereka tak mampu meraih satu trofi pun.  Xabi Alonso ingin musim yang akan segera dimulai ini menjadi musim yang bagus untuk Real Madrid. Ia meras dengan sekuad yang saat ini telah dibentuk, dirinya optimtis bisa meraih banyak gelar pada musim baru ini.

“Saya dan rekan settim selalu berusaha untuk berlatih agar menjadi lebih baik lagi. Kita mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan musim lalu. Musim ini kita berharap mampu tampil lebih baik dibandingkan musim lalu,” kata Xabi Alonso.

“Saat ini kita mempunyai beberapa pemain baru yang diharapkan mampu menambah daya gedor Real Madrid di lini depan. Kita saat ini juga mempunyai pelatih baru, yang diharapkan mampu memberikan kontribusinya untuk meracik strategi agar permainan Real Madrid bisa berkembang lagi. Kita mempunyai target untuk memenangi setiap laga yang dimainkan dalam kompetisi yang akan datang,” jelas Xabi Alonso.

“Kita akan mecoba untuk merealisasikan strategi yang telah dibuat oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Ia merupakan pelatih yang hebat. Sebelumnya ia telah membawa PSG meraih banyak trofi. Untuk itu ia pasti bisa membawa Real Madrid meraih banyak trofi juga,” tambah Alonso.