Sosok pemain bintang bernama Gareth Bale itu memang kian semakin dekat dengan pintu keluar kubu klub Spurs dan kemudian semakin dekat untuk bergabung dengan klub besar yang berasal dari La Liga SPanyol yakni Real Madrid. Jika hal tersebut itu pada akhirnya terjadi beneran maka manajer kubu klub Swansea City itu yakni bernama Michael Laundrup mengungkapkan bahwa dirinya memberikan penilaian kepada kubu klub Spurs itu akan tetap menjadi tim kuat nantinya, akan tetapi tidak akan memiliki pemain bintang.

Sosok Bale yang merupakan pemain terbaik Liga Inggris pada musim lalu itu memang menjadi buruan utama kubu klub El Real. Bahkan tim yang pada saat ini di tangani oleh sosok manajer bernama Carlo Ancelotti tersebut itu di kabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana sebesar dan sangat fantastis  tersebut itu hanya dengan tujuan untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain yang berasal dari Wales tersebut itu. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu klub Spurs tersebut itu sudah mulai melunak untuk melepas pemain andalannya tersebut itu.

“Mereka itu akan menjadi skuad yang akan benar – benar kuat nantinya, akan tetapi tidak aka nada seorang pemain yang notabenya sebagai pemain bintang. Di sana aka nada banyak pemain bagus, akan tetapi tetap saja tidak memiliki  superstar, dengan mengingat anda itu harus mengakui bahwa pada musim lalu sosok Gareth Bale itu memang benar – benar bisa menjadi superstar bagi klub tersebut itu.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Saya memang tidak akan tahu bagaimana mereka itu akan menjadi lebih baik lagi atau bahkan sebaliknya, akan tetapi saya ini tahu mereka akan menjadi mengalami sedikit perbedaan nantinya. Pasalnya anda itu bisa saja memiliki skuad yang sangat bagus akan tetapi selalu menyenangkan juga jika memiliki salah satu pemain yang akan selalu di berikan bola dan anda tahu dia bisa saja melakukan hal – hal yang hebat nantinya.” Imbuh ungkapan dari manajer yang masa masih aktir bermainnya pernah membela klub seperti Barcelona dan juga Real Madrid tersebut itu.