Sebagaimana pemandu tim nasional Jerman detik ini, Phillip Lahm yg telah melepaskan sebuah titik kata hasil hendak sanggup mangkir daripada panggung sepakbola internasional Jerman selesai mereka berhasil untuk memperoleh juara Piala Dunia 2014 berada di Brasil. Tokoh belakang dari Bayern Munchen tersebut yang telah berbicara dengan kubu serta pelatih Jerman Joachim Low tentang atas keputusannya dalam gantung sepatu setelah dapat meraih gelar Piala Dunia 2014, (13/7/14)test1

Pemain bek sayap yang berusia 30 tahun tersebut di mana menjadi tokoh resep dr kejayaan pasukan Der Panzer menjadi, juara dunia yang pada empat kalinya. Ini juga sebagai salah satu tropi perdana Jerman selepas juara dunia ketika tahun 1996 Piala Dunia Inggris.

‘’Saya yang sudah mengulas terhadap sisi timnas juga Joachim Low tentang ada nya sebuah titik kata hasil dr aku buat pensiun dari sepak bola internasional tertanggal pada senin (14/7/14). Aku tatkala ini sudah memikirkan mengenai perkara ini mulai di puncak musim yg lalu. Aku merasa begitu gembira dekrit tersebut hadir bersama dengan Piala Dunia yang telah kami dapatkan, » tegas dari Lahm yang di sebutkan terhadap perantara Jerman, situs judi bola online.

“Saya yang sinambung dalam menelpon terhadap Ketua DFB (asosiasi sepakbola Jerman) Wolfgang Niersbach tatkala pagi hari ini. Saya tak luput menyampaikan ucapan terima kasih kepada dirinya juga semua orang-orang yg udah bekerja dalam di DFB bagi beberapa tahun ini, ” pemain ini memberikan pemberitahuan menjumpai wartawan.

Lahm sejarah dari sepakbola internasionalnya pada mulai di dalam tahun 2004 dulu pada mengelakkan Kroasia. Dirinya yg udah memerankan memerankan nakhoda tim nasional semenjak tatkala Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, di mana dalam ketika itu Jerman hanya sampai dengan di sesi semifinal.