Manchester. Pemain bomber skuad The Red Devils yang bernama Wayne Rooney boleh dikatakan sekarang ini sedang menjalani masa yang sulit di Old Trafford usai diberitakan bahwa pihaknya meminta untuk hijrah dari kubu Setan Merah. Akan tetapi sang pemain tersebut dapat segera untuk kembali menarik hati para penggemar Setan Merah dengan ketentuan dapat bermain abgus di dalam awal musim ini.

Hal tersebut sebaimana yang diungkapkan oleh legendaris hidup The Red Devils yang bernama Bryan Robson. Lelak yang selama dirinya tampil di kubu United yang mendapat julukan sebaha Captain Marvel tersebut lantas menyamakan akan kondsi Rooney dengan Cristiano Ronaldo.

Dit ahun 2006 silam bahwa Ronaldo sangat dibenci oleh publik Inggris terlebih lagi para penggemar Setan Merah sendiri dikarenakan pihaknya mengakibatkan Rooney dikartu merah oelh pihak wasit pada waktu mejalani pertandingan di dalam perdelapan final di ajang Piala Dunia yang diselenggarakan di Jerman. Kedipan mata dari sang pemain tersebut yang tak dapat dilupakan.

Akan tetapi apa yang terjadi pada waktu Cristiano Roanldo kembali ke Inggris, pihaknya tak tertahankan di msuim 2006 – 2007 dan juga 2007 – 2008 dengan masing – masing mengumpulkan sebanyak 23 gol dan juga 42 gol dalam semua kompetisi yang diikutinya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Robson yang dilansir di alam Manchester Evening News bahwa sangat jelas sekali bahwa seluruh skluad dan juga manajer tim mempunyai keinginan terhadap Qwayne Rooney untuk tampil di tempat tersebut di musim yang akan datang.

Teringat akan kasus yang dilakukan oleh Ronaldo terhaadap Rooney di ajang Piala Dunia. Usai menjalani dua pertandingan, Ronaldo bermain fantastis untuk pihak klub dan semua publik yang melupakan insiden tersebut.

Robson memberikan sebuah ketegasan bahwa itu emrupakan skenario yang ditujukan bagi Wayne Rooney. Bila pihaknya dapat menciptakan beberapa gol di awal musim dan menikmati permainannya, maka para penggemar akan bisa memaafkan seluruhnya.

Rooney yang telah bermain sebanyak 400 kali bersama Manchester United semenjak dirinya pindah dari Everton tahun 2004 silam dan berhasil mengoleksi sebanyak 197 gol.