Liverpool. Di dalam tengah gegap gempita saat menjalani tur pra musim kubu The Reds ke Indonesia beberapa waktu yang lalu, telah muncul berita yang mengejutkan bahwa kepindahan dari sosok penjaga gawang tim yaitu Pepe Reina yang hijrah ke Partenopei. Alumnus kubu La Masia tersebut dikabarkan tengah hijrah ke Napoli dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman.

Penjaga gawang yang berusia 30 tahun tersebut tak ikut serta di dalam tur ke Indonesia kemarin dikarenakan tengah dipinjamkan oleh rim dalam jangka waktu satu musim penuh ke kubu Italia Selatan tersebut. skuad Partenopei harus rela untuk mengucurkan dana senilai 4 juta euro yang akan digunakan untuk mebayar gaji dari Pepe Reina. Pengumuman secara resmi yang berhubungan dengan kesepakatan antara kedua kubu tersebut rencananya akan diumumkan pada pekan yang akan datang.

Manajer skuad I Partenopei yang bernama Rafael Benitez tersebut mengambil sebuah keputusan utnuk berpaling terhadap Pepe Reina usai upaya yang telah dilakukannya untuk menghadirkan sosok dari penjaga gawang kubu Queens Park Rangers yang juga merupakan kiper dari timnas Brasil yaitu bernama Julio Cesar mengalami kegagalan dikarenakan persoalan mengenai bayaran untuk sang pemain.

Pihak perwakilan dari Julio Cesar yaitu Josias Cardoso mengatakan abhwa Proposal uang telah diajukan oleh pihaknya tersebut jauh berada di bawah dari apa yang telah diterima ileh sang penjaga gawang di kubu yang sekarang ini diperkuatnya yaitu QPR. Terlebih lagi bahwa pihaknya telah rela untuk tetap berada di nominal gajinya, dan tek perlu dinaikkan.

Pihaknya sekarang ini tengah mendiskusikan mengenai penjaga gawang yang telah kembali ke dalam level yang mana dirinya telah berhasil meraih treble bersama dengan Inter Milan. Julio Cesar sendiri menuturka n bahwa dirinya tidak mau bila gajinya tersebut dipotong. Pihaknya bisa saja dengan mudah meminta kenaikan gaji dari pihak klub akan tetapi dirinya lebih memilih untuk tak merealisasikan keinginannya tersebut.

Sky Sports Italia menuliskan bahwa Partenopei juga memiliki pilihan untuk mempatenkan Reina dengan bayaran senilai 10 juta euro.