Neymar memang tela membuktikan kemampuan dirinya dalam bermain dan ia adalah pemain yang punya talenta sangat baik dengan bukti dirinya yang berhasil membawa Brasil hingga lolos kebabak final di laga Piala Konfederasi. Kebehasilannya ini menjadikan Lionel Messi berharap bahwa Neymar akan dapat sukses juga saat dirinya mulai bermain bersama dengan Barcelona.

Neymar dapat menunjukan performannya dengan sangat apik dalam laga Piala Konfederasi bersama dengan Brasil. Neymar dapat menunjukan tampilan permainannya yang sangat memukau dengan aksi-aksi ndividunya dan juga ia juga dapat membuat konstribusi nyata untuk Brasil dengan tiga gol dan juga dua assist. Pemain 21 tahun tersebut berhasil main dengan sangat impresif di empat pertandingan Piala Konfederasi.

Tampilan yang ditunjukan Neymar bersama dengan timnas Brasil menjadi sebuah harapan agar dirinya dapat membawanya saat berada di Spanyol, dan datangnya Neymar ke Spanyol menjadikan kesenangan di kubu The Catalans. Kesenangan tersebut juga dirasakan oleh Lionel Messi dan ia juga berharap bahwa rekan barunya tersebut akan dapat membawa performa apiknya saat berlaga memperkuat Barca.

“Neymar adalah pemain yang hebat. Pastinya ia akan mampu memberikan banyak kontribusi untuk Barca. Semoga apa yang ia lakukan di Brasil dapat berlanjut di sini,” sahut Messi.

Berhubungan dengan laga yang akan dijalani Barca musim depan, mereka ingin dapat memperoleh lebih banyak lagi keberhasilan dan mencoba mendapatkan kemenangan dalam semua laga. Rival terberatnya Real Madrid, kini telah berada dibawah kekuasaan Carlo Ancelotti yang tentunya akan semakin memberikan sebuah perlawanan yang sangat sulit untuk The Catalans. Jadi banyak harapauntu dapat kemanjuan dari semua pemain yang ada dalam skuat Barca termasuk juga Neymar sebagai pemain baru dalam Barca.

Target yang telah diputuskan oleh Barcelona aalah dapat bermain secara lebih baik lagi musim depan dan berjuang untuk semua kompetisi.

“Kami akan menjalani sebuah kompetisi yang sulit karena rival kami punya pemain hebat yang kini diperkuat dengan manajer yang hebat juga pemain baru yang hebat pula,” ujar Messi.