Manchester United memang sudah melakukan beberapa usaha demi mendatangkan pemain milik Barcelona, Cesc Fabregas ke Old Trafford. Akan tetapi, usaha tersebut nampaknya hanya sia-sia. Untuk itu, mereka pun segera mengalihkan bidikannya sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Seperti yang diketahui jika Setan Merah memang mengalami kesulitan untuk memboyong pemain baru di bursa transfer musim ini. Mereka Cuma berhasil mendatangkan satu pemain muda, yaitu Guillermo Varela dari Penarol. Sedangkan Wilfried Zaha sudah dipinjamkan ke Crystal Palace sejak Januari lalu walaupun baru bergabung musim ini.

Saat ini Manchester United memang tengah mencari sosok gelandang kreatif untuk menjadi suksesor Paul Scholes. Sebagaimana yang sudah diketahui jika Scholes sudah mengambil keputusan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini. Manchester United pun sudah mempunyai sejumlah nama yang bakal menggantikan Scholes. Akan tetapi sampai saat ini belum juga berhasil mendapatkan sosok yang pas.

Awalnya, MU mengincar Thiago Alcantara. Akan tetapi Alcantara justru memilih untuk bergabung bersama Bayern Munich daripada menerima tawaran Manchester United.

Kemudian mereka pun mengalihkan bidikan mereka ke pemain milik Barcelona, Fabregas. Sudah dua kali Manchester City mengajukan tawaran resmi ke Barcelona. Akan tetapi, dua tawaran itu tidak diterima oleh Barcelona. Mereka pun kemudian mengajukan tawaran yang ketiga sekaligus yang terakhir. Akan tetapi, sepertinya itu juga tidak akan memberikan hasil. Pasalnya, Gerardo Martino yang merupakan pelatih baru Barcelona tetap ingin mempertahankan Fabregas.

Kabarnya, saat ini MU mengalihkan bidikan mereka ke Marouane Fellaini. Sebelumnya sang pemain memang sempat dihubungkan dengan Setan Merah. Berita tersebut muncul saat ditunjuknya David Moyes sebagai pelatih baru Manchster United. Pasalnya, Fellaini memang sudah pernah merasakan arahan Moyes ketika masih di Everton.

“Saya cuma ingin bergabung dengan ke klub yang pelatihnya benar-benar mengharapkan kehadiran saya. Pada tahun 2008, Everton melakukan semuanya demi bisa memboyong saya, begitu juga dengan David Moyes. Dia pun sangat berjasa dengan apa yang sudah saya dapat sampai saat ini,” tutur Fellaini.