Liverpool. Sosok manajer yang bernama Rafael Benitez yang berperan sebagai pelatih anyar di kubu Napoli yang kelihatannya terlihat serius untuk membangun tim yang diasunya tersebut untuk menjadi tim yang dapat lebih baik untuk diperhitungkan ke depannya. Sejumlah pemain yang baru yang terus berupaya dihadirkan oleh sosok allenatore yang berdarah Spanyol tersebut.

Usai tim tersebut memperoleh sejumlah pemain yang top di klub seperti  Jose Callejon, Gonzalo Higuain, dan Raul Albiol, manajer yang kerap di sapa dengan Rafa tersebut kerap kali melakukan perburuan terhadap sejumlah pemain hebat. Seperti sosok pemain yang beroperasi di sektor defender kubu The Reds yang bernama Martin Skrtel pun disebutkan bahwa pihaknya juga termasuk ke dalam daftar buruan yang akan diusungnya.

Sosok manajer yang sebelumnya sempat menjalani karier sebagai sosok manajer di kubu The Reds, menjadikan manajer Rafa merasa sangat mengenal akan karakters yang dimiliki oleh sejumlah pemain di kubu Liverpool tersebut. dan juga Skrtel sendiri dinilai akan sangat layak untuk mengisi di barisan pos belakang kubu I Partenopei.

Untuk menanggapi hal tersebut, sosok manajer di kubu The Reds sekarang ini yaitu Brendan Rodgers pun turut angkat suara melihat hal itu. Pihaknya menuturkan bahwa hingga sekarang ini tak ada tawaran yang masuk yang ditujukan untuk sang pemain tersebut dari kubu Napoli untuk mengusung Skrtel dari klub yang diperkuatnya sekarang ini.

Sebagaimana yang dipapaekan oleh Rodgers pada hari Jumat 23 Agustus 2013 bahwa tak ada sama sekali penawaran yang berasal dari Napoli bagi Skrtel.

Rodgers menambahkan bahwa dirinya sekarang ini belum diberitahu apa – apa yang berhubungan dengan hjal tersebut sama sekali. Pafa pagi hari ini merupakan hari kali pertama dimana dirinya mendengar akan hal tersebut.

Rodgers memberikan sebuah ketegasan bahwa Ian Ayre, yang merupakan sosok direktur di dalam klub yang melakukan sebuah pekerjaan yang hebat dan jug apihaknya akan selalu untuk memberitahu dirinya secara langsung mengenai apapun yang terjadi di dalam klub tersebut. dan hingga sekarang ini dirinya belum mendengar apa – apa yang berhubungna dengan hal itu.