Saat ini masih terdengar rumor tentang hubungan antara striker Manchester United, Wayne Rooney dengan sang pelatih David Moyes. Kabarnya Rooney akan segera meninggalkan Old Trafold karenasudah tidak betah lagi. Tetapi dari reaksi Moyes sendiri, ia tidak merasa sedang ada masalah dengan Rooney.

Sebelumnya Rooney telah meminta maaf kepada David Moyes terkait dengan masalah yang ada. Dengan itu maka masalahnya sebenarnya sudah selesai. Namun ternyata ada beberapa pihak yang berpendapat tentang masalah lain, bahwa masalahnya itu muncul ketika David Moyes mengatakan Wayne Rooney hanya sebagai cadangan untuk menggantikan peran Robin Van Persie.

Walaupun David Moyes sudah berulang kali membantahnya, tetapi berita tersebut tetap saja beredar. Dalam laga malam tadi Moyes tidak menurunkan Wayne Rooney sebagai striker Manchester United. Sepertinya saat ini Moyes lebih memilih untuk menduetkan Robin Van Persie dengan Danny Welbeck.

Kemungkinan pelatih Manchester United itu akan memasang skuad yang sama ketika Setan Merah bertemu dengan Swansea City. David Moyes merasa Rooney saat ini masih belum fit karena cedera pada bahunya sehingga ia belum bisa dimainkan.

Namun disisi lain ia malah mengizinkan Rooney untuk bergabung dengan Timnas Inggris dalam ajang pertandingan persahabatan minggu ini. Hal itu lagi-lagi menimbulkan beberapa kontroversi yang sangat menghebohkan.

Nasib Wayne Rooney saat ini masih dipertanyakan oleh beberapa pihak. Karena ia sekarang ini jarang dimainkan untuk memperkuat timnya.

“Saya merasa tidak mempunyai masalah apapun dengan Wayne Rooney. Dia adalah striker yang bagus, namun saat ini menurut saya kondisinya belum maksimal seratus persen. Saat ini Wyne Rooney bermain dengan tim reserve karena keinginannya sendiri,” kata David Moyes.

“Saat ini Rooney sedang dalam tahap penyembuhan, saya memainkan Wayne Rooney di dua tim, yaitu tim inti dan tim reserve. Saya masih mempercayainya sebagai salah satu striker terbaik di daratan Inggris,” ucap Moyes.

Selain itu pelatih Setan Merah itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual Wayne Rooney ke klub manapun. Walaupun itu dengan jumlah dana yang begitu besar, Moyes tetap tidak akan melepaskannya. Saat ini Chelsea yang menjadi klub peminat Wayne Rooney.