Menurut apa yang dikatakan oleh Mantan Legenda Dortmund Murdo MacLeod, Borussia Dortmund akan bisa menjadi tim yang menjuarai Liga Chamions Musim depan syaratnya hanya satu Dortmund harus mennjadi tim yang sama seperti saat mengalahkan lawannya Real Madrid pada saat di lakukan dikandang sendiri itu.

Pada saat menghadapi Real Madrid di semifinal Leg Pertama Liga Champions, Dortmund berhasil melakukan tugasnya dengan sangat sempurna yakni bisa menberikan sok terapi kepada sang lawan yang mada di Real Madrid isinya merupakan pemain pemain bintang kelas wahid, Dortmund pada saat pertandingan itu sangat bagus dan sangat memberikan kesusahan kepada sang lawan dan akhirnya Lewandoswki dan kawan kawan berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor yang sangat telak yakni dengan skor 4-1 untuk kemenangan Dortmund.

Jika hal itu memnag bisa dilakukan untuk Dortmund pada saat laga final nanti, mungkin ini akan menjadi sejarah besar bagi Borussia Dortmund. Sang legenda pun mempercayai bahwa anak asuhan Jurgen Klopp itu akan berbuat banyak saat laga final Liga Champions diselenggarakan di Webley inggris saat jumpa Bayern Munchen yang mana merupakan klub rivalnya di Liga Jerman. Final akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei mendatang.

“ Syarat memenangi Laga Final Itu jika Dortmund bisa kembali menjadi tim yang pada saat itu berhasil mengalahkan Real Madrid, Ini akan menjadi tambahan motivasi untuk tiim agar bisa menjadi Juara Liga Champions musim ini saat melawan Munchen.” Ungkap Sang Legenda Dortmund.

Dortmund di Liga Champions merupakan klub yang tidak diunggulkan sampai saat bergulirnya liga Champions musim ini, dan kenyataan klub yang tidak diunggulkan itu membuat semangat tim ini berhasil mencapai laga puncak yakni Final Liga Champions musim 2012/2013, Dortmund pun saat ini dijuluki sebagai tim Underdog dalam Final Liga Champions.

Dari Hasil 4 kali pertemuan dengan sang lawan di Final nanti, Dortmund pun belum pernah meraih hasil kemenagan atas munche, statitistik menyebutkan bahwa Dortmund hanya meriah dua kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Munchen di kompetisi domestic jerman. Ini merupakan hal yang belum tentu untuk kedua tim, kemungkinan Dortmund untuk memenangkan laga pun masih ada, jadi kita lihat saja saat Laga Final Liga Champions di Wembley 25 mei mendatang.