Swansea City akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga pertama untuk Liga Inggris di musim ini. The Swans akan mengicar kemenangan pertamannya di Premier League kontra The Red Devils.

Sejak klub tersebut ada promosinya ke Premier League yang terjadi di musim 2011/2012, Swansea telah berhasil sebanyak empat kali melakukan laga dengan melawan Manchester United. Namun selama laga tersebut masih saja Swansea belum bisa menang atas The Red Devils. Mereka hanya berhasil satu kali perolehan imbang namun untuk tiga pertandingan lainnya mereka harus rela kalah.

Swansea punya hasrat yang cukup besar untuk sekalinya mendapat kemenangan dalam laga melawan Manchster United yang kelima setelah sebelumnya masih belum bisa mendapatkan kemenangan. Lga antara Swansea melawan Manchester United akan digelar di Liberty Stadium pada haru Sabtu tanggal 17 Agustus 2013. Swansea membidik sebuah hasil yang bagus, hal tersebut teah diungkapkan oleh Leon Britton, midfileder Swansea.

Britton mengakui bahwa klubnya masih belum bisa berhasil emnag jika harus berhadapan dengan Machester United, namun demikian Swansea masih bisa bermain dengan bersaing karena skor yang menjadi hasil akhir selalu tak jauh beda apalagi jika pertandingan dilakukan dikandangnya. “Kami hingga saat ini emmang masih belum bisa mengalahkan mereka namun kami masih bisa bersaig, karena selama laga yang telah kami jalani, skor yang kami dapatkan selalu beda tiis, tak pernah mengalami kekalahan dengan kalah telak 4-0 ataupun 5-0. Apalagi untuk pertandingan yanng dilakukan dikandang kami sendiri,” kata Britton.

Menurut Britton bahwa akan sangat menyenangkan jika akan ada banyak klub top lainnya yang akan berhadapan dengan Swansea dan menambah nama-nama klub tersebut dalam lis klub yang pernah bertanding dengan Swansea, dan hal tersebut akan dapat terjadi jika Swansea berhasil mengalahkan MU dalam laga yang akan segera dihadapinya.”Kemenangan merupakan sebuah target yang akan dicapai setelahkami berhasil mengalahkan klub top lainnya. Akan menjadi hal yang meyenangkan jika dapat menambahkan mereka kedalam lis kami sebagai klub yang mampu dikalahkan. Namun tentunya mereka tak akan menyukai hal tersebut,” imbuhnya.