Luis Suarez memang diberitakan gencar akan segera meninggalkan klub Liverpool. Sayangnya sang pemain asal Uruguay tersebut hingga saat ini mengaku jika dirinya belum juga mendapatkan tawaran kontrak kerjasama dengan klub lain. Sukses membawa klub Liverpool dengan torehan gol yang begitu banyak di musim ini membuat Luis Suarez dinilai tampil meyakinkan sehingga layak untuk didatangkan oleh klub besar Eropa. Disebut – sebut klub raksasa Real Madrid serta Manchester City memendam minat yang mendalam terhadap Luis Suarez yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub Liverpool tersebut. Namun hingga saat ini kabar kedekatan klub – klub besar yang ingin menawarinya kontrak kerjasama tersebut justru tak terwujud.

Suarez mengakui jika dirinya hingga saat ini memang masih sepi dari tawaran kontrak merkipun sering dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Suarez yang telah lama dispekulasikan akan hengkang dari Liverpool tersebut emmang sebenarnya sudah merasa tak betah dengan kondisi di Inggris yang terkesan sering menyudutkan dirinya. Selain itu Suarez juga menganggap bahwa para awak media di Inggris sering mengabarkan berita miring seputar dirinya. Kondisi tersebut kian diperparah dengan adanya beberapa wasit di Premier League yang bersikap tak adil pada dirinya saat berlaga.

Dengan berbagai hal buruk yang ditimpakan olehnya tersebut, sang pemain sepakbola asal Uruguay itu pun tak menutup kemungkinan akan hengkang dari Inggris dan memutus hubungan kontrak kerjasama antara dirinya dengan klub Liverpool. Namun disisi lain Luis Suarez juga tak bisa meninggalkan klub Liverpool mengingat dirinya sudah merasa pas dengan para pemain serta pelatih di klub berjuluk The Reds tersebut. Dengan kondisi itu, Luis Suarez pun kian tak sulit menentukan masa depan karirnya bersama Liverpool mengingat hingga saat ini Suarez masih menjadi pemain andalan di skuat The Reds.

Saat dimintai keterangan perihal masa depan karir sepakbolanya, Luis Suarez menyatakan jika hingga saat ini belum ada tawaran kontrak kerjasama yang ditujukan kepada dirinya maupun ditujukan kepada klub The Reds, Liverpool.