Luis Suarez nampaknya akan segera bertemu dengan pemain dari Liverpool lainnya di Melbourne di Australia. Serta Brendan Rodgers juga nampaknya sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Selama ini tentang masa depan dari Suarez sendiri memang menjad bahan perbincangan serta spekulasi di bursa transfer pada musim panas ini. Berita tersebut juga sempat memanas ketika The Reds bahkan menyiarkan kabar bahwa kala itu Arsenal telah mengajukan sebuah tawaran untuknya.

Namun kala itu baik Liverpool maupn dari Rodgers sendiri mencoba menegaskan bahwa Suarez tak untuk dijual. Hal tersebut sekaligus menegaskan kepada pihak Arsenal bahwa si pemain bukan untuk Arsenal dan penawaran ditolah oleh Liverpool.

Suarez kini telah tiba di Melbourne dan kini ia sedang menunggu rekan-rekannya yang akan bertanding terlebih dahulu di Jakarta. Suarez memang mendapatkan ektra liburan yang lebih panjang karena ia bersama dengan Uruguay saat berlaga di Piala Konfederasi 2013 yang digelar di Brasil dan kini ia beru akan bergabung dengan tim di Australia.

“Saya kini tak sabar untuk segera bertemu dengan Suarez karna ia adalag salah satu pemain yang selama ini selalu saya dukung,” ujar Rodgers.

“Saya mengerti dengan situasi saat ini, namun bagaimanapun ia masihlah salah satu pemain dari klub ini.”

Ian Ayre dalam wawancaranya beberapa hari yang lalu mngaku sangat berharap bisa berdampigandengan Suarz saat itu untuk membicarakan seputar keinginan dari kedua belah pihak.

Bahkan saat itu ia hanya menerangkan bahwa keputusannya sudah bulan untuk idak menjual si pemain kedalam klub manapun. Ia juga menyatakan bahwa mereka (dengan Suarez) akan segera bergabung di Autralia, di Melbourne pada hari Minggu. Kini ia memang tak dapt ikut di Jakarta karema Suarez masih dalam masa liburannya setelah berlaga bersama dengan Uruguay.

Setelah berteu maka mereka dengan Suarez akan membicarakan masalah ini, namun pihak Liverpool tetap berharap bahwa mereka akan dapat berlaga bersama dengan Suarez, karena memang si pemainĀ  masih terikat kontrak bersama dengan klub tersebut dan juga klub tak beriat untuk menjual si pemain.