Suarez Uruguay

Bintang Barcelona mengatakan timnya bermain dengan pemberontakan dan karakter terhadap tim Dunga dan mengakui golnya berarti banyak baginya “karena betapa saya menderita”

Luis Suarez sangat senang mencetak gol pada kembali ke sepakbola internasional dan memuji perjuangan Uruguay datang dari 2-0 dan mengamankan hasil imbang melawan Brasil pada hari Jumat.

Awal gol untuk Douglas Costa dan Renato Augusto memiliki Brazil jelajah di Recife tapi Edinson Cavani memukul kembali untuk para pengunjung sebelum Suarez menemukan equalizer lama setelah istirahat babak pertama di kualifikasi Piala Dunia mereka.

Suarez bermain untuk perlengkapan kompetitif pertamanya untuk Uruguay sejak Piala Dunia 2014 setelah ia dilarang untuk sembilan pertandingan internasional setelah menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Penyerang Barcelona memuji semangat skuad Uruguay karena mereka mempertahankan posisi kedua di kualifikasi untuk Rusia 2018.

“Gol pertama mengejutkan kami karena mereka mendapatkan kita setelah satu menit dan perubahan pendekatan kita dari awal,” kata pemain 28 tahun kepada wartawan. agen bola

“Tapi seperti biasa, tim ini menunjukkan pemberontakan dan karakter.

“Itu emosional [mencetak gol] untuk dukungan dari keluarga saya karena betapa saya menderita.”

Bek Uruguay Jorge Fucile menyesalkan tujuan membuka tetapi memuji upaya rekan setimnya Suarez untuk menyelamatkan poin.

“Bola [untuk gol pembuka] sangat cepat dan kita tidak bisa melihatnya,” katanya kepada wartawan. “Mauricio [Victorino] di sebelah saya dan dia bilang dia tidak melihatnya dengan baik.

“Tapi Luis adalah iblis, kita semua sangat menghormati dia. Mereka tidak tahu bagaimana untuk menandai dia.”

Bek Nacional menambahkan: “Kita harus realis, kami bisa menang, tapi kami juga bisa hilang.” Dewa Judi Online