Selama ini masa depan sang pemain andalan klub Liverpool, Luis Suarez memang sering menjadi banyakpergunjingan setelah berbagai pemberitaan miring seputar kepindahan dirinya tak kunjung usai. Pria yang lahir di Negara Uruguay tersebut memang memiliki talenta yang sangat tinggi dalam bidang sepakbola yang selama ini digelutinya sebagai pekerjaan profesional. Suarez memang tercatat sebagai salah satu pemain inti dari skuat The Reds Liverpool disepanjang laga musim lalu. Perannya di sektor lini depan The Reds tak bisa dipungkiri merupakan salah satu pribadi yang memiliki jasa besar terhadap kesuksesan klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu. Oleh karena itu pihak menejemen dari klub raksasa Liverpool pun ingin sekali memperpanjang kontrak kerjasama antara mereka dengan sang pemain timnas Uruguay tersebut.

Namun sayangnya ditengah keinginan pihak menejemen klub Liverpool serta para petinggi di klub tersebut, nama Luis Suarez justru dikabarkan semakin gencar akan segera meninggalkan klub yang telah diperkuatnya sejak musim lalu itu. Kabar yang santer menyebutkan akan pindahnya Luis Suarez dari klub Liverpool tersebut menjadi kian ramai diberitakan mengingat banyak klub yang ingin memboyong dirinya dari Anfield Stadium. Oleh karena itu Suarez pun kini menjadi pribadi yang harus tegas dengan masa depan karirnya dibidang sepakbola mengingat dirinya saat ini sedang diperebutkan banyak klub serta banyak diberitakan akan hengkang dari klub Liverpool.

Sebagai salah satu klub besar di Negara Inggris, tentunya Liverpool ingin tetap eksis dalam menjalani laga demi laga yang mereka ikuti selama pelaksanaan kompetisi sepakbola di Negri Ratu Elizabeth tersebut berlangsung. Salah satu kompetisi yang ingin terus diikuti serta dimenangkan adalah kompetisi Premier League dimana kompetisi tersebut merupakan salah satu kompetisi paling bergengsi di Negara Inggris. Salah satu usaha dari Liverpool untuk tetap bisa bertahan di kancah kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris itu dengan cara mempertahankan Luis Suarez agar tetap bersama mereka dan rela untuk membawakan mereka medali serta trofi kemenangan dari berbagai kompetisi yang ada di Negara Inggris.