Villa Park. Sosok yang bernama Daniel Sturridge yang kembali mengantarkan kubu The Reds untuk meraoh sebuah kemenangan, manajer di klub yang ebrnama Brendan Rodgers memberikan sebuah penilaian abhwa pihaknya merupakan salah satu sosok striker yang paling baik di Inggris.

Hal ini bukan yang merupakan kali pertama bagi Sturridge yang telah sukses untuk mempersembahkan tiga angka bagi kubu The Reds. Sebelumnya sosok pemain bomber yang berusia 23 tahun tersebut juga telah berhasil menciptakan satu – satunya gol yang dilakukan pada waktu kubu The Reds yang telah enaklukkan kubu Stoke City pada akhir pekan yang lalu.

Skuad The Reds yang telah menghadirkan pemain bomber yang berasal  dari  Inggris tersebut dari kubu The Blues di dalam pertengahan paruh musim yang kedua pada musim yang lalu, Sturridge yang telah berhasil memberikan jawaban akan kepercayaan yang diberikan  terhadap sosok dari Brendan Rodgers dengan menyuguhkan  dua buah gol di dalam dua kali pertandingan yang perdana di ajang Premier League pada musim panas kali ini.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Rodgers bahwa Sturridge telah memberikan bukti akan hal tersebut. yang mana saat kondisi dari dirinya tengah fit, pihaknya menjadi salah satu oemain bomber yang paling baik di dalam kompetisi ajang Premier League. Sturridge yang mempunyai seluruh kemampuan tersebut, yang sangat cepat dan juga merupakan sebuah sentuhan yang menakjubkan, dan juga pergerakan yang sangat hebat.

Kemudian pernyataan tersebut dikutip di dalam Goal pad ahari Minggu 25 Agustus 2013 bahwa  Sturridge tersebut hanya memerlukan sbeuah kesempatan untuk bermain. Pihaknya juga telah tumbuh menjadi sosok pemain yang dewasa bersama dengan klub tersebut  semenjak dirinya bergabung pada awal tahun ini dan juga golnya yang menakjubkan yang berhasil diciptakannya hingga sekarang ini.

Pada waktu dirinya mendapat sebuah pertanyaan yang berhubungan dengan keseimbangan dari kubu The Reds tersebut, yang lebih baik tanpa keikut sertaan dari sosok Luis Suarez. Rodgers yang tidak banyak bicara akan hal tersebut. bagi dirinya bahwa hal ini semua yang berhubungan dengan kepentingan dari tim.