Daniel Sturridge, salah satu pemain depan dari Liverpool itu saat ini memang tengah menilai timnya yang sudah cukup lama harus berpuasa gelar. Dia pun merasa sangat yakin jika timnya akan bisa bermain dengan lebih baik di musim depan dalam kompetisi EPL.

Bersama dengan Brendan Rodgers, Liverpool sendiri hanya bisa mengakhiri musim lalu di peringkat ke 7 klasemen EPL. Namun memang mantan pemain dari Chelsea itu sendiri tak merasa patah semangat, dirinya bahkan berjanji akan tampil dengan semangat tinggi bersama tim tersebut untuk bisa memberikan hasil yang lebih baik di musim depan bersama Liverpool.

Brendan Rodgers, sang pelatih dari Liverpool itu sendiri saat ini memang mempunyai sebuah filosofi yang sangat baik yang membuat sang pemain tersebut mempunyai semangat juang tinggi untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan. Rodgers memang membawa sebuah filosofi sepak bola menyerang untuk tim tersebut dan itu dirasa akan menjadi sebuah bekal yang bisa membawa Liverpool menjadi tim yang lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

“Saya rasa filosofi yang telah dibawa oleh Rodgers memang sebuah filosofi yang sangat baik dan itu akan membawa tim ini menjadi tim yang lebih baik di musim depan dan bisa membawa tim ini berjuang untuk mendapatkan gelar bersama sang pelatih. Kami akan terus berjuang bersama dan membuat tim ini menjadi tim yang lebih besar lagi,” ujarnya.

“Saya rasa memang kami sudah berhasil membuat hal yang lebih baik di musim lalu dan saya pun berharap agar saya bisa memberikan statistic yang lebih baik untuk tim ini setelah kedatangan saya ke tim ini,” ungkapnya.

Pemain timnas Inggris itu saat ini juga sudah tak sabar ingin menjalani musim baru bersama dengan tim itu dan menjadi bagian dari filosofi yang telah di usung sang pelatih.

“Ini memang merupakan hal yang menarik ketika sang pelatih mempunyai sebuah filosofi baru dan bisa membuat tim ini lebih maju dibanding sebelumnya,” ujarnya.