SturridgeLaga Premier League musim ini memang telah usai, namun ada beberapa hal yang belum beres di tubuh klub Liverpool. Salah satu pemain Liverpool, Daniel Sturridge hingga saat ini masih tampak belum juga sembuh dari cidera yang menimpanya. Kondisi Daniel Sturridge tersebut tentu membuat para petinggi klub was – was mengingat mereka sangat membutuhkan peran dari Daniel Sturridge di laga mendatang. Peran dari Sturridge dalam skuat klub Liverpool yang berjuluk The Reds tersebut memang sangatlah penting dan berpengaruh terhadap performa tim. Oleh karena itu para petinggi serta pihak menejemen klub Liverpool mengharapkan sang pemain Daniel Sturridge segera sembuh dari cideranya dan mampu tampil fit kembali untuk menghadapi laga musim depan.

Cidera yang dialami oleh Daniel Sturridge tersebut bermula saat dirinya berlaga membela Timnas Inggris dalam sebuah laga persahabatan yang digelar pada akhir pekan kemarin. Di laga tersebut Timnas Inggris yang berjuluk The Three Lions berhadapan dengan Timnas Republik Irlandia. Daniel Sturridge di laga tersebut bermain sebagai pemain starter yang diturunkan oleh sang pelatih Roy Hudgson sejak menit awal pertandingan dimulai. Sayangnya Daniel Sturridge tak mampu menyelesaikan tugasnya dalam membela skuat The Three Lions karena pada saat pertandingan memasuki menit ke-33 karena dirinya mengalami cidera yang memaksa dirinya harus keluar lapangan pertandingan saat laga di paruh babak pertama belum usai.

Pada laga Timnas Inggris melawan Timnas Republik Irlandia tersebut, Daniel Sturridge akhirnya keluar lapangan pertandingan dan kemudian digantikan oleh Jermain Defoe yang saat ini memang menjadi pemain cadangan skuat The Three Lions. Sturridge yang merupakan mantan punggawa klub Chelsea tersebut kemudian ditarik keluar lapangan untuk mendapatkan penanganan medis yang telah siap di pinggir lapangan. Tim medis pun segera menangani cidera yang dialami Daniel Sturidge. Setelah dilakukan penanganan, diketahui bahwa Daniel Sturridge mengalami cidera otot ligamen dimana otot Sturridge mengalami luka robek yang membuatnya merasa sangat kesakitan. Berkat cideranya tersebut pihak Liverpool berharap agar Sturridge segera pulih.