Pemain yang bermain pada posisi sayap Liverpool yakni Oussama Assaidi itu pada saat ini sudah resmi di pinjamkan ke kubu klub Stoke City. Sosok pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut itu akan membela Stoke City dengan durasi waktu selama satu musim penuh.

Manajer kubu klub Stoke yakni Mark Hughes itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa senang dengan keberhasilan pihaknya untuk mendapatkan pemain tersebut itu yang juga memang sedang di inginkan oleh klub lain yakni Queen Park Rangers itu.

“Pemain tersebut itu memang pada saat ini mempunyai beberapa pilihan. Saya ini memang merasa sangat senang pemai tersebut itu pada akhirnya memilih kami dan dia itu merupakan salah satu pemain yang mempunyai kemampuan hebat, bagus yang cepat serta sangat langsung. Assaidi itu akan memberikan dimensi lain bagi klub ini nantinya.” Ungkap manajer tersebut itu.

Dari pemain itu sendiri memang mengungkapkan bahwa dirinya itu bersedia untuk di pinjamkan ke klub lain karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi dan dengan itu maka sehingga dia merasa sudah tidak sabar lagi untuk segera bermain untuk Stoke.

“Saya sudah melakukan pembicaraan dengan manajer Stoke Coty. Dia itu berkata kepada saya bahwa targetnya pada musim ini dan juga betapa cocoknya saya dengan tim ini. Semua hal yang dia katakana itu memang membuat saya merasa tertarik untuk bisa mengikutinya.” Ungkap pemain itu sendiri.

“Manajer tersebut itu juga memainkan sepak bola dengan cukup bagus dan sama persis yang saya inginkan selama ini. Pada akhirnya keputusan ini memang sangat mudah saja bagi saya untuk di ambil.” Imbuh unngkapkan dari manajer tersebut itu.

Pemain yang juga sudah pernah membela klub asal Belanda yakni PSV itu menjadi pemain ke empat yang di datangkan oleh Stoke pada bursa transfer musim panas kali ini setelah mendapatkan pemain seperti Erik Pieters, Marc Muniesa dan Juan Agudelo yang sudah lebih dulu bergabung.