Asmir BegovicHari ini dalam laman klub Stoke City pemilik klub Peter Coates jelaskan untuk media Inggris jika musim depan Stoke City tetap akan pakai tenaga dari kipper terbaik mereka selama ini Asmir Bagovic. Klub juga tidak memiliki niatan untuk menjual Asmir Bagovic dalam sesi transfer musim panas kali ini. Asmir Bagovic masih akan menjadi andalan klub dalam kompetisi musim depan sebagai penjaga gawang hebat andalan di skuad pelatih baru Stoke City , Mark Hughes.

Peter Coates juga tegaskan sampai pekan ini memang sudah banyak media yang nyatakan bila Asmir Bagovic menjadi minat banyak klub mapan di kompetisi Liga Primer Inggris seperti Liverpool dan Chelsea. Tapi klub yang juga sudah dapatkan kipper muda dari kompetisi Divisi Championsip , Jack Butland juga tetap akan pertahankan nya.

Memang kondisi ini untuk berikan Stoke City jaminan bagus untuk kompetisi musim 2013 – 2014. Tidak hanya itu Asmir Bagovic juga masih akan loyal dengan klub yang sudah selama lebih dari lima musim ini di bela nya di komperisi Liga Primer Inggris. Peter Coates menambahkan sampai pekan ini bukti ketertarikan kedua klub itu juga belum datang lewat menejemen mereka yang inginkan bergabung nya Asmir Bagovic untuk Chelsea atau Liverpool.

Peter Coates sendiri berikan harga tinggi untuk setiap klub yang inginkan Asmir Bagovic musim depan. Hal itu di lakukan untuk menghindarkan Stoke City kehilangan Asmir Bagovic untuk kompetisi musim depan. Saat ini fokus klub adalah untuk tetap berjuang di kompetisi Liga Primer Inggris agar terus bertahan selama mungkin. Musim ini kunci permainan Stoke City juga terletak dalam diri Asmir Bagovic.

Walau akan banyak terjadi penawaran untuk Asmir Bagovic tetap klub sebisa mungkin akan menolak hal itu terkecuali sang kipper yang berniat untuk bergabung dengan tim lain jelas Peter Coates. Asmir Bagovic saat ini masih dalam pantauan sejumlah pemandu bakat dari beberapa klub terbaik di kompetisi Liga Primer Inggris.