Mattia De Sciglio mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin bahwa rekan satu timnya di klubnya yakni AC Milan yaitu Stephan El Shaarawy akan tetap  berada di AC Milan pada musim depan. Pasalnya dirinya itu memberikan penilaian bahwa Stephan El Shaarawy itu merupakan salah satu symbol dari klub yang bermarkas di San Siro itu.

Pernyataan yang sudah di ungkapkan oleh sang wakil presiden klub Milan yakni Adriano Galliani pada belakangan itu membuat masa depan dari pemain muda tersebut itu kian menjdai simpang siur saja. Dan di mana dia sudah mengungkapkan bahwa Stephan El Shaarawy itu bukan tidak mungkin akan bisa di jual oleh klubnya itu.

Pasalnya penawaran untuk pemain bintang muda dari klub – klub besar yang memang sangat berminat kepada pemain itu memang sangat menggirkan sekali dan terlebih lagi pemain yang mempunyai julukan sebagai Firaun kecil itu di kabarkan akan menjadi salah satu bahan kesepakatan kubu klub Milan untuk bisa mendapatkan pemain depan asal Kub Manchester City yakni Carloz Tevez.

Akan  tetapi De Sciglio mengungkapkan bahwa dirinya itu melihat bahwa rekan satu timnya itu akan tetap bersama Milan pada musim depan dan pasalnya pemain itu sendiri merupakan salah satu pemian depan yang memang sangat potensial dan memiliki dan di miliki oleh kubu klub yang mempunyai markas besar di San Siro itu.

“Saya merasa bahwa pemain itu tidak akan pergi ke mana – mana pada musim depan dan dia merupakan  salah satu symbol dari klub ini.” Ungkap De Sciglio itu.

“Semoga pemain itu akan tetap bersama kami di sini  dan menjadi bagian dari Milan pada masa kini serta mendatang. Segala hal memang akan dapat terjadi pada bursa transfer nantinya, akan tetapi El Shaarawy itu sangat penting untuk klub ini nantinya.” Imbuhnya.

Selain itu juga pemain yang pada saat ini berusia 20 tahun itu juga ikut memberikan komentar mengenai kepergian pemain veteran Milan yakni Ambrosini dengan mengungkapkan bahwa dia itu merupakan sosok pemain yang mempunyai jiwa kepemimpinan sejati.