Stephan El Shaarawy pemain muda yang penuh dengan kejutan musim ini dengan AC Milan di Serie A itu sangat ingin kompetisi musim depan klub tetap di latih oleh Massimo Allegri. Pemain 20 tahun yang sering di sebut sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di awal musim memang sangat memberikan kejutan dengan 16 gol nya musim ini. Stephan El Shaarawy optimis bila menejemen klub masih menaruh banyak ambisi untuk Massimo Allegri sebagai pelatih AC Milan.

Dukungan ini di berikan oleh Stephan El Shaarawy untuk sang pelatih agar tetap menjadi bagian AC Milan musim depan. Rumor yang beredar jika musim depan Massimo Allegri tidak akan lagi menjadi pelatih AC Milan. Selain itu bos AC Milan Silvio Berlusconi sudah tidak lagi senang dengan Massimo Allegri untuk kembali melatih klub musim depan.

Walau kinerja Massimo Allegri sangat fenomenal musim ini dengan keberhasilan berikan AC Milan peluang untuk ke Liga Champions musim depan dan finis sebagai terbaik ketiga musim ini di Serie A. Namun hasil itu belum dapat menjadi langkah aman untuk Massimo Allegri di San Siro. Stephan El Shaarawy juga tidak memberikan banyak dukungan kelak jika ada pelatih baru di San Siro musim depan.

Sebab AC Milan akan sangat berjaya di kompetisi Liga Italia musim depan hanya dengan Massimo Allegri ujar Stephan El Shaarawy. Selama melatih klub AC Milan , Massimo Allegri telah berikan gelar Serie A, Super Copa Italiana dan Copa Italia. Dan kinerja Massimo Allegri masih sampai akhir musim depan imbuh Stephan El Shaarawy.

Semua pemain dan staf kepelatihan sangat ingin Massimo Allegri bertahan di AC Milan. Selain itu pemecatan memang Massimo Allegri sedang di lirik oleh dua klub mapan Serie A  untuk sebagai pelatih musim depan di AS Roma atau Napoli. Hal itu yang tidak di inginkan oleh semua pemain ujar Stephan El Shaarawy.

Stephan El Shaarawy masih yakin jika Silvio Berlusconi tidak akan memecat Massimo Allegri. Justru klub akan kembali memberikan perpanjangan masa kerja baru untuk Massimo Allegri akhir musim ini jelas Stephan El Shaarawy. AC Milan akan gagal berkompetisi musim depan bila Massimo Allegri pergi dari San Siro.