Performa dari pemain depan muda asal klub AC Milan yakni Stephan El Shaarawy bersama klubnya itu memang pada saat ini seolah mengalami penurunan yang snagat drastis, manajer Milan sendiri yakni Massimiliano Allegri itu mengungkapkan bahwa dirinya juga mengakui akan hal tersebut.

Pada paruh putaran pertama ajang Serie A Italia pada musim ini, pemain tersebut mampu menjadi pemain bintang bagi AC Milan sehingga mampu memberikan kemenangan demi kemenangan melalui gol – gol yang di lesakkannya ke gawang lawan. Akan tetapi sejak memasuki paruh ke dua performa dari pemain yang berdarah Mesir itu mengalami penurunan hingga pada saat ini belum bisa mendapatkan permainan yang bagus lagi.

Sudah tercatata pemain yang pada saat ini sudah menjadi anggota pemain timnas Italia it sudah tidak lagi melesakkan gol sejak AC Milan di tahan imbang oleh seteru abadai mereka Inter Milan pada tanggal 24 Februari lalu. Dengan terlebih kehadiran pemain anyar yakni Mari Balotelli itu seolah menjadikannya semakin kalah bersaing di posisi depan Inti Milan.

 Dengan mandulnya pemain tersebut dalam beberapa laga  terakhir yang sudah di lakoni oleh Milan itu memang tidak lain karena pemain tersebut saat di pasang lebih ke posisi sebagai pemain sayap oleh Allegri. Manajer tersebut melakukan hal itu karena menilai jika pemain tersebut sudah kenal dengan banyak lawannya di Serie A Italia.

“Saat ini kami sedang bekerja keras untuk bisa mengembalikan performa apik dari Stephan El Shaarawy dan tidak hanya itu saja. Permainan dari Stephan El Shaarawy itu sendiri pada saat ini sudah di kenali lawannya sehingga dia harus bisa mencpitakan sebuah variasi permainan dan juga gaya permainan yang baru agar tidak mudah untuk di kenali dan juga di atasi oleh calon lawannya kelak.” Ungkap sang manajer.

“Seharusnya dia tidak ikut terobsesi dengan mencetak gol yang banyak. Akan tetapi tidak melesakkan gol itu bukanlah merupakan hal yang sudah tidak wajar lagi  untuk seorang pemain yang berposisi
sebagai striker itu.”